Jakarta Fair 2024, United Bike & United E-Motor Tawarkan Beragam Promo

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:56 WIB
loading...
Jakarta Fair 2024, United Bike & United E-Motor Tawarkan Beragam Promo
United Bike & United E-Motor menawarkan beragam promo di pameran Jakarta Fair 2024, Kemayoran, Sabtu (29/6/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Booth United Bike & United E-Motor di pameran Jakarta Fair 2024 terlihat ramai, Kemayoran, Sabtu (29/6/2024). Tampak kerumunan pengunjung memadati booth yang berlokasi di Hall A3, JIExpo Kemayoran.

Di setiap sudut booth dijejali pengunjung yang antusias dengan beragam jenis produk sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik yang ditampilkan. Para SPG dan salesman yang bertugas bolak-balik ke kasir mengantar kertas pesanan yang berisi data sepeda maupun motor listrik yang dipesan pembeli.

Usut punya usut, suasana hiruk-pikuk yang terjadi sejak jam buka pameran tersebut disebabkan beragam promo yang ditawarkan. Pengunjung dimanjakan dengan diskon hingga 50% untuk produk sepeda dan sepeda listrik United Bike, serta gratis merchandise untuk setiap transaksi yang berlangsung selama 12 Juni – 14 Juli hanya di PRJ 2024.

Tak hanya itu, terdapat display produk sepeda terbaru yang jadi salah satu andalan dari United Bike, yaitu sepeda lipat tipe Roar 2.0 edisi khusus BarbieTM yang dirilis perdana di PRJ 2024.

”Event seperti ini berlangsung hanya setahun sekali, makanya promonya pun harus jor-joran. Kami punya beragam jenis sepeda yang ditawarkan, mulai dari sepeda, sepeda listrik hingga motor listrik. Yang menarik, sepeda listrik masih jadi favorit pelanggan, dan disini pilihannya cukup banyak. Tentunya dengan harga miring,” kata Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) Meilany Suryanata dalam rilisnya, Sabtu (29/7/2024).

Meilany turut mengungkapkan antusias masyarakat terhadap alat transportasi ramah lingkungan cukup besar, terutama motor listrik.

Di PRJ 2024, United E-Motor menampilkan beragam produk terbarunya yang dirilis tahun ini. Mulai dari tipe MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000 seri 2024 hingga tipe C2000 yang menjadi salah satu line-up terbaru United E-Motor yang paling ditunggu. Keseluruhan tipe motor listrik yang ditawarkan tentunya telah didukung dengan subsidi pemerintah sebesar Rp7 Juta.

Selama 33 hari penyelenggaraan PRJ, United E-Motor tidak ketinggalan menawarkan program istimewa berupa promo dengan hadiah yang bisa dipilih, yaitu gratis sepeda atau potongan harga hingga Rp 3 Juta. Selain itu terdapat beragam kemudahan pembayaran bagi pelanggan yang ingin membawa pulang motor listrik idamannya dengan program cicilan, dimana United E-Motor bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing terkemuka.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)
pixels