Barisan Motor United Bike & United E-Motor Mejeng di PRJ 2024

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:20 WIB
loading...
Barisan Motor United Bike & United E-Motor Mejeng di PRJ 2024
United Bike & United E-Motor Mejeng di PRJ 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Antusiasme masyarakat terhadap produk motor listrik terpantau masih cukup besar. Hal ini terlihat dari kerumunan pengunjung di booth United Bike & United E-Motor di ajang Jakarta Fair (PRJ) Kemayoran.



“Setiap tahun kami pasti ke PRJ. Sekedar jalan-jalan dan cari keperluan rumah tangga, lengkap disini. Kebetulan saya juga lagi cari motor listrik, dan United,” ungkap Ridwan, salah satu pengunjung dari Depok.

Selama perhelatan 33 hari, brand sepeda dan motor listrik nasional besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) ini memajang koleksi sepeda, sepeda listrik dan motor listrik teranyarnya di JIEXPO Kemayoran Hall A3.

“(Produknya) Macam-macam. Dari sepeda anak hingga sepeda dewasa, ada sepeda reguler dan juga sepeda listrik. Untuk United E-Motor, kami juga tampilkan warna-warna terbaru untuk tahun 2024. Line-up United Bike dan United E-Motor bisa didapatkan di Hall A3 booth No. 8 selama waktu operasional event Senin-Jumat pukul 15.30-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00,” terang Meilany Suryanata selaku Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk.

Beragam promo menarik disuguhkan sepanjang PRJ 2024. Promo diskon hingga 50% serta gratis beragam merchandise khusus untuk setiap pembelian sepeda anak, sepeda dewasa serta sepeda listrik/e-moped.

Turut pula diperkenalkan produk terbaru sepeda lipat United Bike dengan desain khusus BarbieTM yang terdiri dari sepeda anak, sepeda lipat dan sepeda mini (city bike).

Khusus produk motor listrik United E-Motor, tersedia promo berupa potongan harga sebesar 3 juta Rupiah atau gratis sepeda lipat untuk pembelian motor listrik tipe T-Series, serta potongan harga sebesar 500 ribu Rupiah atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200.

Keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor yang ditawarkan mendapatkan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah.

Meilany menambahkan bahwa keterlibatan PT Terang Dunia Internusa Tbk pada Pekan Raya Jakarta 2024 untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terhadap kegiatan bersepeda, sekaligus lebih mengakrabkan motor listrik sebagai kendaraan pilihan keluarga Indonesia.

“Kami yakin masyarakat sudah semakin akrab terhadap benefit dari kendaraan ramah lingkungan, mulai dari sepeda hingga motor listrik. Dampak yang sangat positif bagi lingkungan dan juga keberlangsungan hidup masyarakat, sehingga kebutuhan terhadap penggunaan kendaraan ramah lingkungan untuk aktivitas sehari-hari demand¬-nya tetap terjaga dan cenderung meningkat. United jadi pilihan yang tepat bagi masyarakat dalam penerapan sustainable lifestyle,” ungkapnya
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)
pixels