TVS Tambah 4 Warna Baru Callisto 110 Series

Senin, 01 Juli 2024 - 17:31 WIB
loading...
TVS Tambah 4 Warna Baru Callisto 110 Series
4 warna baru TVS Callisto 110 Series. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan warna baru untuk model TVS Callisto 110 Series, di ajang Jakarta Fair 2024 pada Senin, 1 Juli 2024.


Peluncuran warna baru ini merupakan permintaan konsumen Callisto 110 yang terus berkembang. Hadirnya warna baru memberikan opsi pilihan bagi konsumen yang menginginkan skutik berkualitas namun tetap mempertahankan nilai trendi dan stylish.

Adapun 4 warna baru yang ditawarkan, antara lain Peach Perfect dan Asphalt Grey (tipe TVS Callisto 110), lalu warna favorit Mint Green dan Brick Orange (tipe TVS Callisto 110 Intelligo).
“Warna Mint Green merupakan warna favorit untuk Callisto 110 Intelligo untuk penjualan selama 2023 kemarin,” terang Marketing Head PT TVS-MCI, Ryan Rahadian.

Pilihan warna baru ini tentunya melengkapi warna-warna lain yang sudah duluan eksis. Di tipe Callisto 110 Fi tersedia warna Autum Brown, Banana Yelow, Mint Green dan Pink Promise. Sedangkan di line up Callisto 110 Intelligo ada pilihan warna Aqua Tosca dan Moon Silver.


TVS Callisto 110 series, merupakan produk unggulan TVS di kelas skutik modern retro yang digemari konsumen muda hingga tua, baik itu pria maupun wanita.

Sehingga, wajar saja jika Callisto 110 Series menjadi model terlaris TVS di pasar otomotif tanah air. Skutik Callisto 110 Series juga sudah tersebar di Jabodetabek, Kalimantan, Bali, Bandung dan kota besar lainnya.

"Sudah lebih dari 3.000 unit TVS Callisto Series yang diserap pasar dalam negeri dari sejak pertama diluncurkan,” terang Ryan.

TVS Callisto 110 Series menjadi opsi pilihan lain, bagi konsumen Indonesia yang menginginkan skutik berkapasitas mesin 110 cc yang berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi dan fitur unggulan di kelasnya.

Di antara sekian banyak keunggulan yang ditawarkan TVS Callisto Series, adalah soal kenyamanan berkendara, hemat BBM, pilihan warna bervariasi, juga bodi yang kokoh.

"Body-nya dirancang khusus dari metal atau pelat, sehingga tahan benturan saat terjadi insiden jatuh atau ditabrak pengendara lain,” ujar Ryan.

Untuk harga TVS Callisto 110 Series warna baru ini sama sekali tidak mengalami perubahan harga. Callisto 110 Series warna baru tetap dibanderol dengan harga yang sama dengan warna lainnya.

"Harganya tetap Rp 19,9 juta (on the road Jakarta) untuk varian Callisto 110 Fi Limited dan Rp 20,7 juta (on the road Jakarta) untuk Callisto 110 Intelligo,” pungkas Ryan.

TVS Callisto 110 Series, yang pertama kali hadir di pasar Indonesia pada tahun 2021, disebut telah terjual ribuan unit di berbagai wilayah, termasuk Jabodetabek, Kalimantan, Bali, dan Bandung.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)
pixels