Bluebird Pamit? Warganet Heboh dengan Unggahan Misterius di Medsos!

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:16 WIB
loading...
Bluebird Pamit? Warganet...
Sanggup menghadapi transportasi online, Bluebird membuat warganet heboh di media sosial. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Dunia maya dihebohkan oleh unggahan Instagram Story dari Bluebird, salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Unggahan tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Bluebird akan pamit dari industri jasa pengantaran setelah 52 tahun melayani masyarakat Indonesia.

Pesan Perpisahan yang Mengundang Spekulasi

Unggahan tersebut berbunyi:

"Cerita experience kamu bersama Bluebird Group sangat berkesan bagi kami. Meskipun kami selalu menantikan cerita dari experience kami. Namun, perjalanan 52 tahun berbagi kebahagiaan harus berhenti di hari ini."

Pesan ini langsung memicu berbagai spekulasi di kalangan warganet. Banyak yang merasa sedih dan kehilangan, mengingat Bluebird telah menjadi bagian dari kehidupan mereka selama bertahun-tahun.

Reaksi Warganet Beragam

Meskipun telah ada klarifikasi, banyak warganet yang masih penasaran dan berharap Bluebird tidak benar-benar pamit. Beberapa bahkan menganggap unggahan tersebut sebagai strategi pemasaran untuk menarik perhatian.

"@pla*: Ternyata service oke belum tentu bikin revenue oke juga... Plis rebranding jangan sampe stoop."

"@dhe*: Hah ternyata :( dlu aku sering pake bluebird tiap pulang dari rumah ibu menuju ke rumah karna lebih murah terus enak juga servicenya bagus."

"@jam*: Padahal sejak ada Fix price lebih prefer naik Bluebird daripada yang lain."



"@men*: gimik marketing doang ini mah, sebagai perusahaan yang udah ipo harusnya beritanya udah bocor dan bikin heboh sebursa efek."

Meskipun masih menjadi misteri, unggahan ini berhasil menciptakan buzz dan meningkatkan rasa penasaran publik terhadap langkah selanjutnyadariBluebird.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)