Ramah Lingkungan, Kia Hadirkan 3 Model Terbaru di GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:40 WIB
loading...
Ramah Lingkungan, Kia...
Kia meluncurkan 3 model terbaru miliknya di pameran otomotif GIIAS 2024. Foto/ Ferdi Rantung
A A A
TANGERANG - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia meluncurkan 3 model terbarunya di pameran otomotif GIIAS 2024. Yaitu, Kia EV9 varian Earth, The New Kia Carnival Hybrid, dan The New Kia Seltos.

Kia memperkenalkan solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk masa depan. Pada pameran ini, Kia menampilkan inovasi dan teknologi terbaru yang mendukung mobilitas berkelanjutan serta mempromosikan langkah-langkah untuk mengurangi emisi karbon dan meningkatkan efisiensi energi.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Kia untuk meneguhkan komitmen dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

Dalam keikutsertaan kali ini, Kia menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui The New Kia Carnival Hybrid. Selain itu, Kia juga turut memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulan, Kia EV9, yakni varian Earth yang bisa menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater.

Baca Juga: Dibanderol Nyaris Rp2 Miliar, KIA EV9 GT Line Terjual 71 Unit

Selain kedua model elektrifikasi ini, komitmen Kia untuk memberikan pilihan produk-produk berkualitas bagi para konsumen di Indonesia juga dibuktikan dengan hadirnya penyegaran dari High Performance Compact SUV andalannya, The New Kia Seltos.

“Hari ini, kami pun dengan bangga meluncurkan The New Kia Seltos yang hadir dengan desain yang lebih fresh dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti Panoramic Sunroof dan fitur keselamatan aktif ADAS," katanya saat konferensi pers di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

The New Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, yakni 1.500cc dan 1.500cc turbo. Para pengunjung yang tertarik dapat melakukan pemesanan The New Kia Seltos dengan beragam promo menarik selama GIIAS 2024 berlangsung.

Pada GIIAS kali ini, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya di lantai pameran, mulai dari lini kendaraan listrik, Kia memamerkan Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)