Nissan Luncurkarkan Mobil Listrik MPV e-Power di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 06:54 WIB
loading...
Nissan Luncurkarkan...
Nissan resmi luncurkan e-Power di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Nissan Indonesia meluncurkan MPV e-POWER terbarunya, yaitu All-New Nissan Serena e-Power di GIIAS 2024.



All-New Nissan Serena e-Power dibanderol Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4x2) A/T varian one tone. Varian two tone dijual mulai dari Rp 639,5 juta.

“Menyusul penampilan perdananya di panggung GIIAS 2023 tahun lalu dan sambutan hangat dari para pengunjung, kami mengambil momentum yang baik pada hari ini," ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI). Pihaknya yakin, All-New Nissan Serena e-Power akan mendapat tempat tersendiri di hati konsumen di Indonesia.

Mobil ini mengusung teknologi e-Power generasi kedua. Di balik badannya, Nissan menempatkan teknologi e-Power dengan mesin bensin berkode HR14 dengan kapasitas 1,4 liter, mampu menyemburkan tenaga 160 dk dan 315 Nm. berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

Dengan mengisi penuh bahan bakar, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu kekhawatiran mengenai tersedianya SPKLU dalam perjalanannya.

Menempati lokasi di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang Selatan, Nissan menampilkan enam jajaran produk elektrifikasi, mulai dari mobil konsep EV masa depan, Nissan Hyper Tourer, yang diperkenalkan di Japan Mobility Show tahun lalu.

Kemudian rangkaian lengkap battery EV Nissan, seperti crossover EV Nissan Ariya, kei-car EV Nissan Sakura, dan Nissan Leaf. Selain itu Nissan Kicks e-Power dan The All-New Nissan Serena e-Power.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)