Toyota Rangga Menggebrak GIIAS 2024: Pre-Order Dibuka, Test Drive, dan Konsultasi Body Builder

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:48 WIB
loading...
Toyota Rangga Menggebrak...
GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Toyota untuk memperkenalkan Hilux Rangga kepada publik. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
ICE BSD - GIIAS 2024 menjadi panggung bagi Toyota Astra Motor (TAM) untuk membuka keran pemesanan Hilux Rangga: kendaraan komersial serbaguna yang telah mencuri perhatian publik.

Tak hanya itu, TAM juga menyediakan kesempatan test drive dan konsultasi langsung dengan body builder untuk memastikan Hilux Rangga sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Hilux Rangga: Solusi Mobilitas yang Fleksibel
Toyota Rangga Menggebrak GIIAS 2024: Pre-Order Dibuka, Test Drive, dan Konsultasi Body Builder

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, Hilux Rangga telah menerima respons positif dari masyarakat berkat fleksibilitasnya dalam memenuhi berbagai kebutuhan. "Mengingat Hilux Rangga akan segera kami luncurkan pada tahun ini, sehingga spesial di momen GIIAS 2024 ini kami juga sudah membuka pre-booking bagi yang tertarik ingin menjadikan Hilux Rangga sebagai solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhannya," ujar Henry.

GIIAS 2024 menjadi ajang bagi TAM untuk memamerkan dua model konversi Hilux Rangga, yaitu Campervan dan Mobile Waste Station. Kedua model ini menunjukkan betapa luasnya potensi desain konversi kendaraan komersial ini.

Hilux Rangga hadir dalam dua tipe, Standard dan High, dengan opsi mesin bensin dan diesel. Penempatan mesin di depan kabin memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara optimal.

Test Drive dan Konsultasi Body Builder

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan bahwa TAM menyediakan unit test drive Hilux Rangga bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung performa kendaraan ini. Selain itu, pelanggan juga dapat berdiskusi dengan body builder untuk mendapatkan desain konversi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis atau gaya hidup mereka.

"Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan Body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan business dan lifestyle activity," kata Anton.


Harga dan Kemitraan Karoseri

Meskipun harga resmi Hilux Rangga belum diumumkan, TAM telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 60 karoseri untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan desain konversi impian mereka. Dengan demikian, pelanggan dapat memiliki Hilux Rangga yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan preferensimereka.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)