Alasan Dian Sastro Jatuh Cinta dengan Hilux Rangga

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:17 WIB
loading...
Alasan Dian Sastro Jatuh...
Toyota Hilux Rangga hadir dengan berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Foto: Dok TAM
A A A
JAKARTA - Ternyata aktris Dian Sastrowardoyo adalah salah satu pembeli pertama Toyota Hilux Rangga yang baru saja dihadirkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Apa alasannya?

All-New Hilux Rangga dijadikan Toyota sebagai New Hero, sesuai arti kata Rangga sebagai pahlawan. Maksudnya, mobil ini diharapkan bisa jadi solusi mobilitas baru untuk mendukung bisnis ataupun kebutuhan personal dengan dukungan 70 body builders atau karoseri lokal.

Ini membuat konsumen bisa merancang bentuk Hilux Rangga sesuai kebutuhan. Misalnya menjadi ambulans, mobil penyelamat satwa, towing sepeda motor, campervan, bahkan menjadi SUV keluarga.

Hal itulah yang membuat pemeran Cinta Dian Sastrowardoyo jatuh cinta dengan Hilux Rangga.

Alasan Dian Sastro Jatuh Cinta dengan Hilux Rangga

Dian membeli Toyota Hilux Rangga untuk kebutuhan kendaraan operasional rumah produksi yang kini tengah ia bangun. “Saya suka modelnya dan fleksibilitas untuk menjadikan mobil ini menyesuaikan kebutuhan konsumennya,” ungkap Dian.

“Bahkan suami saya juga tertarik. Karena salah satu bisnisnya dia adalah es krim. Jadi rencananya ingin bikin pop up café es krim, atau mungkin cold storage es krimnya. Yang jelas setelah melihat karoseri yang dipakai dia naksir,” ia menambahkan.

Alasan lain, Dian menyebut, dukungan sales dan after service Toyota yang ada hingga pelosok Indonesia. “Jadi, seandainya sedang syuting di luar kota dan mobil bermasalah maka lebih mudah mencari suku cadangnya. Seperti kemarin kami syuting di daerah pelosok Kalimantan,” katanya.



Hilux Rangga menawarkan dua opsi mesin, yakni bensin 2.000 CC dan diesel 2.400 CC.

Harganya juga terbilang kompetitif, varian paling rendah dibanderol Rp188 jutaan (OTR Jakarta) sementara model tertingginya ada di kisaranRp300jutaan.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)