Pentingnya Ubah Tampilan Kendaraan Sesuai dengan Kebutuhan

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:24 WIB
loading...
Pentingnya Ubah Tampilan...
PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia hadir di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT V-Kool Indo Lestari kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) meluncurkan kampanye bertema "Own Your Drive" yang bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri.



Own your drive merupakan kampanye regional V-Kool yang diluncurkan di negara-negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

''Lewat kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri. Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari," ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Bersama Own your drive, V-Kool mencoba mengomunikasikan kepada masyarakat bahwa kendaraan yang kita miliki menentukan siapa diri kita. V-Kool menyediakan rangkaian lengkap kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih kaca film sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

Apakah kendaraan Anda mencerminkan kesuksesan, kenyamanan atau sebagai investasi, V-KOOL punya produk terbaik yang dapat diandalkan. Teknologi XIR mutakhir dengan gold sputtering pada kaca film serta perlindungan hydrophobic aqua coat dan lapisan penyembuhan diri canggih dengan teknologi tru heal pada PPF merupakan investasi bermanfaat jangka panjang untuk pengalaman berkendara yang sempurna.

Anda bisa mengubah penampilan mobil bawaan dan membuatnya personal agar sesuai dengan kebutuhan Anda. “Varian lengkap kaca film V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomasi kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda Widjaja.

“Di GIIAS 2024, V-Kool menghadirkan media display interaktif beserta para pakar spesialis kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya,” kata Linda Widjaja.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)