Mudahkan Pelanggan, United E-Motor Jamin Layanan Purnajual

Kamis, 25 Juli 2024 - 19:16 WIB
loading...
Mudahkan Pelanggan,...
United E-Motor memberi jaminan layanan purna jual yang cepat dan tepat untuk para pelanggan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - United E-Motor , brand motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) memberi jaminan layanan purnajual yang cepat dan tepat untuk para pelanggan. Layanan purnajual merupakan salah satu benefit yang ditawarkan United E-Motor untuk memberikan pelayanan terbaik.

General Manager UNTD Andry Dwinanda mengatakan, layanan purnajual merupakan bagian dari rangkaian strategi marketing dan hal itu sangat krusial. Pelayanan terhadap pelanggan sangat diperhatikan. Tentunya agar masyarakat yang membeli produk United E-Motor bisa merasakan experience yang terbaik dari hulu ke hilir.

”Mulai dari saat pertama mengunjungi store kami, proses transaksi hingga saat pelanggan tersebut membutuhkan pelayanan jika ada kerusakan atau sekadar mencari informasi mengenai produk yang dimilikinya,” katanya dalam siaran pers, Kamis (25/7/2024).

Saat ini layanan purna jual tersedia di seluruh authorized store United E-Motor yang tersebar di wilayah Indonesia. Pelanggan bisa langsung mengunjungi store terdekat untuk mendapat informasi mengenai produk motor listrik dan layanan yang ditawarkan oleh United E-Motor.

Beragam kemudahan pembiayaan pun tersedia lewat cicilan dengan tenor yang beragam dari berbagai leasing ternama yang telah bekerja sama, salah satunya lewat Adira Finance. “Masyarakat tidak perlu kuatir atau takut untuk membeli motor listrik, karena United E-Motor punya segudang keuntungan,” lanjutnya.

Salah satunya layanan home service yang sangat memudahkan customer yang membutuhkan servis atau perbaikan motornya namun tidak bisa keluar rumah. ”Cukup menghubungi nomor customer service untuk buat janji temu dengan teknisi yang akan datang langsung dan melakukan perbaikan motor di rumah,” tambahnya.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)