Kaca Mobil Tesla Ini Pecah Gara-gara Ikan Jatuh dari Langit

Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:14 WIB
loading...
Kaca Mobil Tesla Ini...
Ikan jatuh dari langit mengakibatkan kaca mobil Tesla pecah. FOTO/ DAILY
A A A
NEW JERSEY - Tiada hujan tak ada ikan yang tiba-tiba jatuh dari langit. Ya, itulah yang terjadi di New Jersey ketika kaca depan charger Tesla Model Y ditabrak ikan yang jatuh dari langit. Aneh bukan? Itu terjadi sekali tetapi masih terasa aneh bagi kita semua.



Seperti dilansir dari Daily Start, kisah ini menimpa seorang wanita bernama Cynthia Levine yang sedang berada di dalam rumah saat kejadian. Ia terkejut ketika alarm Tesla Model Y miliknya berbunyi saat tidak ada orang di dekat mobil tersebut.

Pasti alarm mobil terbaik yang terhubung dengan klakson ini. itu seperti taman. Ada baiknya jika suaminya tidak tahu cara mematikan alarm mobil. Ternyata itu akibat kaca mobil retak akibat terbentur sesuatu.

Cynthia memeriksa kaca depan mobil dan menemukan percikan darah dan sisik ikan di kaca depan mobil. Tidak masuk akal jika dia menabrak ikan saat mengemudi

Awalnya mereka mengira itu adalah lelucon dari teman-temannya. Budaya prank bodoh ini benar-benar viral ya? Namun kalaupun ingin prank, tak mungkin pelaku melempar ikan hingga memecahkan cermin mahal tersebut.

Dahulu kala, cerita seperti ini akan tetap menjadi misteri, tetapi untungnya saat ini sebagian besar kendaraan memiliki perekam video internal dan untuk Tesla ini, ia berada dalam mode penjaga.

Mereka memutar ulang rekaman video tersebut dan menyaksikan kejadian yang sangat aneh karena seekor ikan berukuran agak besar seolah terlempar dari langit ke bumi. Anda dapat menonton tautan video di bawah ini untuk melihat sendiri apa yang terjadi.

Pasangan itu berasumsi ikan itu dibawa oleh seekor elang sebelum jatuh menimpa Tesla Model Y yang malang.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)