Honda Culture Ingin Membuat Skena Mobil Indonesia Kembali Menyala

Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:01 WIB
loading...
Honda Culture Ingin...
Honda Culture Indonesia memberikan penghargaan kepada para loyalis Honda dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala. Foto: HPM
A A A
ICE BSD - PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal menggelar ajang bertajuk "Honda Culture Festival" sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas. Gelaran ini akan mempertemukan seluruh komunitas Honda dari berbagai model dan generasi.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli, Honda merayakan eksistensinya selama 75 tahun secara global dan 50 tahun di Indonesia.

Konsistensi Honda ditunjukkan dalam memberikan produk berkualitas dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selama setengah abad kehadirannya di Indonesia, Honda telah memiliki 28 komunitas yang berkembang secara indepen dengan lebih dari 16.000 anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ini yang menjadi latar belakang terbentuknya acara akbar ini.

Honda Culture Indonesia akan terdiri dari 3 acara utama yaitu, KopDar Lintas Komunitas, yang mempertemukan seluruh komunitas melalui gathering dan konvoi. Kemudian, Honda Car Show, yang terdiri dari tuning contest, performance contest, dan display mobil modifikasi dari mobil Honda, serta Honda Heritage yang menampilkan model Honda lintas generasi yang timeless, unik, dan keren.

Acara ini juga akan dikemas secara menarik dengan menghadirkan pameran aftermarket, hiburan, serta kuliner yang beragam. Honda Culture Indonesia rencananya akan dimulai pada September 2024, dan akan berlangsung di 3 kota besar Indonesia.

Yulian Karfili, selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM mengatakan sejarah panjang Honda telah menciptakan komunitas yang terbentuk secara independen. Mereka juga menciptakan karakter dan kultur Indonesia yang khas.

Honda Culture Ingin Membuat Skena Mobil Indonesia Kembali Menyala

Komunitas pengguna Honda yang akan berpartisipasi di Honda Culture Indonesia. Foto: HPM

"Melalui acara Honda Culture Indonesia yang akan kami gelar nanti, kami ingin memberikan penghargaan kepada para loyalis Honda dan membuat skena mobil di Indonesia kembali menyala," kata Karfili di arena GIIAS 2024, Sabtu (27/7/2024).

Sebagai bagian dari Honda Culture Indonesia, Honda juga akan berkolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Ini merupakan kontes modifikasi dan gaya hidup otomotif terbesar di Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)