MotoTanya Bikers Tercantik di Dunia Tewas Menabrak Truk

Minggu, 28 Juli 2024 - 11:33 WIB
loading...
MotoTanya Bikers Tercantik...
MotoTanya Bikers Tercantik di Dunia Tewas. FOTO/ MIRROR
A A A
KAIRO - Seorang bintang YouTube sepeda motor wanita yang dikenal sebagai " pengendara motor paling cantik " di Internet tewas dalam kecelakaan yang mengerikan.



Tatyana Ozolina , 38 tahun atau lebih dikenal dengan MotoTanya, merupakan salah satu sosok ternama di dunia otomotif.

Gaya, pesona, dan kecantikannya yang sempurna telah menghasilkan jutaan pengikut saat ia berbagi pengalaman mengendarai superbike di seluruh dunia.

Diketahui, ia mengendarai BMW S1000RR 2015 berwarna merah dari Mugla menuju Bodrum di Turki pada 15 Juli lalu ia kehilangan kendali atas sepeda motornya dan bertabrakan dengan sebuah truk.

Polisi setempat masih menyelidiki kecelakaan itu, dan laporan menunjukkan dia kehilangan kendali setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor lain.

MotoTanya yang memiliki seorang putra berusia 13 tahun dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Rekan pebalap asal Turki, Onur Obut, juga terlibat dalam kecelakaan tersebut namun selamat dengan luka serius, sementara pebalap lainnya tidak terluka.

YouTuber tersebut berada di Turkiye setelah ditolak masuk ke Eropa di perbatasan Yunani karena sanksi perang Rusia-Ukraina.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa berkendara di Eropa, tapi saya tahu ini bisa terjadi. Jadi, saya terus maju dan menaklukkan Turkiye yang cantik, ramah dan bersahabat,” tulisnya di media sosial sebelum kecelakaan itu.

Ketua Asosiasi MotoMoscow Andrei Ivanov memberikan penghormatan kepada bintang media sosial tersebut, dengan mengatakan, "MotoTanya tidak lagi bersama kami. Dia memiliki kehidupan yang cerah dan indah, dengan jutaan orang yang mengikutinya,''

“Mungkin tidak ada pengendara sepeda motor di negeri ini yang tidak peduli pada dirinya sendiri. Dia dipuja, dicemburui, dikagumi, ditiru, dianugerahi sebagai blogger papan atas, dan, pada saat yang sama, didiskusikan dan difitnah. Sekarang yang tersisa hanyalah ingatannya.” tandas Andrew.

Dia memiliki lima juta penggemar di TikTok, dua juta di YouTube, dan satu juta pengikut di Instagram.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)