Subaru Bahagia SPK Naik 40% di GIIAS 2024, Tanda Sudah Punya Penggemar Setia

Senin, 29 Juli 2024 - 20:58 WIB
loading...
Subaru Bahagia SPK Naik...
Booth Subaru diberikan penghargaan sebagai salah satu booth terbaik di GIIAS 2024. Foto: Subaru Indonesia
A A A
ICE BSD - Partisipasi Subaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 membuahkan hasil luar biasa. Selama 11 hari pameran, Subaru berhasil mencatat peningkatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar 40% dibanding GIIAS 2023.

Selain itu, booth Subaru yang mengusung tema "Happiness for All" juga dianugerahi penghargaan "Favourite Booth Passenger Car" oleh Gaikindo dan Seven Events.

Membawa tema “Happiness for All” dengan dua pilar SUV dan Motorsport, Subaru fokus memberikan kebahagiaan untuk semua penikmat kesenangan berkendara melalui 12 display kendaraan terbaru termaksud diantaranya special exhibit dari pilar SUV bersama Julian Johan dengan Crosstrek Adventure dan pilar Motorsport bersama Ziko Harnadi dari Garasi Drift dengan Brziko.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, menyebut sukses ini diraih berkat
fokus mereka pada pelayanan prima, produk-produk menarik seperti Subaru Adventure Edition untuk Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts yang laris manis dipesan.

Subaru Crosstrek Terlaris
Subaru Bahagia SPK Naik 40% di GIIAS 2024, Tanda Sudah Punya Penggemar Setia

Selama GIIAS 2024, Subaru Crosstrek menjadi model terlaris dengan kontribusi 40%, diikuti oleh Forester (20%), BRZ (10%), dan model lainnya.

Baca Juga: Hadir di GIIAS 2024, Subaru Luncurkan SUV Subaru ADVENTURE Edition

Selain itu, Subaru Lifestyle Corner yang menawarkan merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan Saturdays juga mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

“Kami mendapat tinggi terhadap produk GIIAS Exclusive seperti Subaru Adventure Edition untuk model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts sangat tinggi, hingga habis dipesan sebelum GIIAS berakhir,”beberArie.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)