Mobil Listrik Mendominasi, Wuling Catatkan Penjualan 2.301 Unit di GIIAS 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 12:45 WIB
loading...
Mobil Listrik Mendominasi,...
Ajang GIIAS / FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors mencatatkan capaian positif dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli. Mobil listrik Wuling ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, menyumbangkan kontribusi penjualan terbesar.


Selama 11 hari mengikuti pameran GIIAS 2024, Wuling mengantongi 2.301 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Sementara untuk test drive, sebanyak 1.610 pengunjung menjajal beragam model mobil yang disediakan Wuling.

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia,” jelas Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors dalam keterangan resmi.

Lebih rinci, Wuling BinguoEV mencatatkan sebesar 30 persen dari total SPK yang didapatkan. Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26 persen dan diikuti oleh CloudEV sebanyak 23 persen.

Sementara di area test drive, Wuling EV ABC Stories pun menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev dengan 304 pengunjung.

Di GIIAS 2024, Wuling memamerkan 15 unit mobil, mulai dari ABC Stories, Alvez, New Confero S, New Cortez, New Almaz RS Hybrid, serta kendaraan komersial ringan, Formo, yang diubah menjadi toko Kopi Nako.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” ujar Ricky.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)