Taksi Listrik Hyundai Kona Siap Mengaspal di IKN, Bluebird Cetak Keuntungan Fantastis!

Selasa, 30 Juli 2024 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Peningkatan utilitas armada didukung oleh aplikasi MyBluebird yang menjadi medium reservasi yang mengalami pertumbuhan terbesar. Sejak pandemi aplikasi MyBluebird mencatatkan pertumbuhan Monthly Active User (MAU) sebesar 4 kali lipat.

Perseroan juga melakukan ekspansi bisnis pada segmen layanan shuttle. Dengan koneksi antar kota yang telah terbangun, Cititrans Busline hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang memberikan level baru SNI.


Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird menyebut bahwa pihaknya terus mendorong mobilitas berkelanjutan. Salah satunya, lewat pengurangan emisi yang mencapai 175.000 ton emisi karbon hingga Juni 2024 yang didukung oleh inisiatif adopsi kendaraan listrik, CNG, dan panel surya.

Bluebird memperluas adopsi panel surya dan membuka fasilitas pengisian daya kendaraan listrik umum di Bali. Bluebird juga mendukung mobilitas yang inklusif dengan pengembangan armada Bluebird Lifecare Taxi, yang juga memperluas area jangkauannyahinggakeBali.
(dan)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)