Honda Saloon dan Honda Space Hub Raih Penghargaan Dari Red Dot Design Award 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 - 10:13 WIB
loading...
Honda Saloon dan Honda...
Honda Space Hub (kiri) dan Honda Saloon (kanan) mengusung desain yang sangat unik. Foto: Honda
A A A
JAKARTA - Honda Saloon dan Honda Space Hub belum lama ini berhasil meraih penghargaan dari Red Dot Design Award 2024. Honda Saloon meraih penghargaan Best of the Best Award, sedangkan Honda Space Hub berhasil meraih penghargaan Red Dot Award.

Honda Saloon dan Honda Space Hub merupakan model konsep terbaru Honda yang termasuk ke dalam Honda 0 Series.

Kedua produk tersebut diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Consumer Electrics Show (CES) 2024 bulan Januari lalu di Amerika Serikat. Kedua model ini rencananya akan diluncurkan pada 2026 secara global dimulai dari kawasan Amerika Utara.

Berdasarkan konsep desain Honda 0 Series, “The Art of Resonance,” desain eksteriornya menampilkan proporsi yang berani dan murni, membangkitkan perspektif baru pada pandangan pertama.

Honda Saloon dan Honda Space Hub Raih Penghargaan Dari Red Dot Design Award 2024

Honda Saloon

Kedua model konsep terbaru dari Honda ini menampilkan Human Machine Interface (HMI) yang sederhana dan intuitif, dan pada saat yang sama, konsep Man Maximum / Machine Minimum yang disesuaikan dengan era EV untuk mewujudkan pengalaman yang luar biasa. Ruang kabin dibuat besar untuk menghadirkan kebebasan yang tinggi serta kenyamanan penumpang yang luar biasa.

Honda Saloon menjadi model konsep andalan dari Honda 0 Series, yang mewujudkan pendekatan baru terhadap pengembangan kendaraan listrik Honda yaitu “Thin, Light and Wise” yang diupayakan Honda untuk menciptakan nilai baru bagi kendaraan listrik.

Tampilan mobil ini terlihat sangat sporty, sehingga membedakannya dengan model kendaraan listrik pada umumnya. Kemudian interiornya menawarkan ruang kabin yang luas, futuristik serta istimewa sehingga memberi kenyamanan bagi penggunanya.

Honda Saloon dan Honda Space Hub Raih Penghargaan Dari Red Dot Design Award 2024

Honda Space-Hub

Honda Space-Hub memiliki kabin yang luas dan visibilitas yang sangat baik berdasarkan pendekatan pengembangan Honda 0 Series. Ruang kabinnya yang fleksibel sehingga dapat mengakomodasi aktivitas penggunanya dan menjadi tempat untuk menghubungkan antar individu serta masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)