Pantau Perawatan Kendaraan Komersial lewat HP Bisa Lebih Detail

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:45 WIB
loading...
Pantau Perawatan Kendaraan...
Perawatan Kendaraan Komersial. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara kita berinteraksi dengan kendaraan. Salah satu perubahan signifikan adalah munculnya fitur-fitur digital yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk memantau kondisi dan perawatan kendaraan mereka secara lebih mudah dan akurat.



Fleetify yang digunakan untuk maintenance armada kendaraan komersial, secara efisien dan terintegrasi dengan menggunakan teknologi digital.

Beberapa manfaat yang akan didapat adalah Manajemen Perawatan (Maintenance Management), dengan mengelola jadwal perawatan kendaraan secara sistematis hingga STNK dan SIM driver. Lalu mencatat riwayat perawatan kendaraan.

Kemudian mendapat laporan dan analisis (Reporting and Analytics), menyediakan laporan mendetail tentang penggunaan kendaraan, spare part dan ban. Selain itu, membantu dalam menganalisis untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya operasional.

Fleetify dapat diintegrasikan dengan sistem lain, mulai dari sistem ERP (Enterprise Resource Planning), sistem accounting/keuangan ataupun sistem lainnya untuk efisiensi operasional yang lebih baik.

Reinaldi Alvin, Chief Commercial Officer Fleetify.id, PT Teknologi Integrasi Armada mengatakan, dengan Fleetify, perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan armada kendaraan mereka, meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya, serta meningkatkan keamanan armada.

"Fleetify adalah platform maintenance armada yang menawarkan berbagai solusi untuk memantau, dan mengelola kendaraan secara real-time,” jelasnya.

Platform ini menyediakan data analitik yang berkualitas dan dapat diakses dengan mudah. Data ini membantu perusahaan dalam membuat keputusan yang lebih baik dan cepat berdasarkan informasi yang akurat dan bersifat Real Time.

Fleetify menawarkan analisis otomatis biaya pemeliharaan, membantu perusahaan memahami pengeluaran dalam maintenance. Konsumen juga akan mendapatkan manajemen Bengkel dan Inventaris.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)