Pindah Lokasi, Parjo Beberkan Alasannya

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:18 WIB
loading...
Pindah Lokasi, Parjo...
Parjo 2024 siap digelar pada 24-25 Agustus 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo 2024 akan digelar pada 24-25 Agustus mendatang dan pada tahun ini, lokasi Parjo akan dialihkan dari Museum Purna Bhakti ke Cibis Park, Jakarta Selatan.

BACA JUGA - Aprilia Ketangkap Basah Menguji Motor Terbaru RS440

Pemindahan lokasi acara Parjo itu disampaikan langsung oleh Operational Manager Parjo, Adnan Muhammad Abu Bakar.

“Perpindahan ini dimaksud untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau lokasi acara dengan akses mudah, dan sebagai penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture,” kata Adnan Muhammad Abu Bakar dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

Menurut dia, Parjo bukan hanya sekadar sebuah agenda rutin tahunan pencinta otomotif, melainkan kegiatan yang dapat dimanfaatkan menjadi wadah yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas), untuk menghasilkan karya baik otomotif maupun gaya hidup. Gelaran yang sudah berusia 12 tahun itu akan mengedepankan kebebasan berekspresi, dan berkreasi melalui tagar skenanyaparjo.

Kegiatan tahunan ini akan diramaikan dengan lebih dari 100 booth yang diikuti oleh bran- brand Industri, Lokal Brand dan Garage dengan kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel & clothing.

Kegiatan ini juga akan diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas. Kegiatan ini diyakini dapat memanjakan mata para pengunjung yang gemar dengan dunia otomotif roda dua.

Pada tahun ini, Parjo membanderol harga tiket sebesar Rp50 ribu dan akan hadir pula program pre-sales yang menawarkan potongan harga sebesar Rp35 ribu melalui aplikasi Deal Dulu.

Para penyelenggara juga senantiasa mengajak para Kawan Parjo untuk turut aktif, dan berkontribusi dalam menyumbangkan aspirasi pada skena otomotif dan lifestyle itu.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)