Hadirkan Instant Approval Target Penjualan Mobil di GIIAS 2024 Meningkat

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:05 WIB
loading...
Hadirkan Instant Approval...
Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - PT. Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, mencatatkan 4.567 Instant Approval, 130% dari target di GIIAS Tangerang 2024 atau meningkat 16,9% dibanding periode yang sama di GIIAS Tangerang tahun lalu sebanyak 3.906 Instant Approval.



Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman dan nyaman,” jelas Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu (11/8/2024).

SEVA menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya.

Eva, salah satu pengunjung GIIAS yang menggunakan aplikasi SEVA merasa sangat dimudahkan dengan adanya fitur Instant Approval.

“Proses Instant Approval cepet banget, tadi rasanya cuma saya tinggal makan siang, ternyata udah approved dan dihubungi tim SEVA nih.” ungkapnya.

Untuk membantu lebih banyak konsumen mendapatkan mobil impian yang sesuai dengan kemampuan finansialnya, SEVA akan hadir mendukung GIIAS Surabaya 2024.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)