Land Cruiser 200 Tim Jejelogy GHP Terabas Medan Ekstrem Thailand

Senin, 12 Agustus 2024 - 15:05 WIB
loading...
A A A
“Tapi hari masih panjang, masih banyak special stage-nya jadi target kita sebenernya enggak terlalu menaikkan ritme, karena dengan konsisten saja dirasa sudah lebih dari cukup untuk bisa nantinya menaikkan peringkat kita baik di overall ataupun di Kelas kita harapannya bisa mempertahankan si posisi teratas,” tukasnya.

Melihat pautan waktu yang dihasilkan oleh Jeje usai Special Stage pertama cukup jauh, turut membuat ia akan memainkan strategi baru untuk mengamankan posisi. Dalam penjelasannya, dia telah berembuk bersama dua co-drivernya untuk bermain aman dengan formasi bertahan agar posisinya tetap memberikan gap yang jauh terhadap lawannya.

“Special Stage berikutnya akan lebih panjang dan kayaknya kita akan bermain lebih defensive. Kami tidak mencoba untuk menyerang, jadi lebih ke mempertahankan gap waktu supaya jangan jadi tipis atau malah kesusul dengan yang lain. Karena dengan lintasan yang panjang, saya bisa lebih mainin strateginya lagi. Tidak seperti jarak yang pendek. Tapi yang jelas kita enggak boleh lengah, masih panjang harinya dan masih banyak special stage yang menurut panitia akan lebih berat dari hari pertama yang mereka anggap sebagai pemanasan saja,” jelasnya.

Selama melakoni pertempuran darat, Land Cruiser 200 yang telah dipersiapkan dikatakan tidak mengalami kendala apapun. Bahkan, masalah sistem ABS yang sempat menghantuinya pada tahun lalu, saat ini hal tersebut sudah bisa diatasi dengan menambah modul elektronik.

“Jadi sekarang bisa melakukan pengereman dengan sangat optimal dan masalah tersebut sudah teratasi dengan sangat baik oleh tim mekanik,” pungkasnya.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)