GIIAS 2024 Jadi Jurus Ampuh, Penjualan Honda Melesat di Juli

Rabu, 14 Agustus 2024 - 09:27 WIB
loading...
GIIAS 2024 Jadi Jurus...
Tampak booth Honda yang ada di GIIAS 2024. Penjualan dan promosi selama GIIAS mendongkrak angka jualan Honda di Juli 2024. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan angka penjualan yang positif sepanjang Juli 2024. Produsen asal Jepang itu membukukan penjualan ritel sebesar 7.709 unit pada bulan ketujuh tahun ini.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pafa 18-28 Juli, membantu meningkatkan angka penjualan tersebut. Pada ajang otomotif terbesar itu, Honda mencatatkan penjualan sebesar 1.861 unit.

Sepanjang Juli 2024, Honda Brio kembali menjadi model paling laris dengan penjualan sebesar 4.363 unit atau naik 13 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Sementara WR-V ada di posisi kedua dengan penjualan 1.124 unit atau naik 16 persen dari Juni 2024.

Model SUV Honda lainnya, yaitu Honda HR-V terjual 1.186 unit pada bulan Juli lalu. Kemudian Honda BR-V N7X Edition sebanyak 575 unit, serta All New Honda CR-V sebanyak 234 unit. Produk Honda lainnya mencatat penjualan dengan total sebanyak 227 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan pameran otomotif seperti GIIAS 2024 sangat membantu dalam meningkatkan angka penjualan. Sebab calon konsumen bukan hanya disajikan display mobil, tapi juga bisa menjajal langsung di area test drive.

GIIAS 2024 Jadi Jurus Ampuh, Penjualan Honda Melesat di Juli

“Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V. Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya,” kata Billy dalam keterangan resmi.

Billy berharap beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dapat kembali memberikan dorongan besar bagi masyarakat untuk memboyong mobil baru. Ia juga menyampaikan Honda akan menggelar berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Kali ini, menawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model HR-V dan Honda BR-V yang mendapatkan extra benefit dan Paket Hemat.



Selain itu, ada juga berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda, mulai dari paket perawatan berkala, DP ringan, Bunga Rendah, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang, dan Lucky Dip senilai jutaan rupiah.

Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang berada di berbagai daerah. Semua program tersebut memiliki syarat dan ketentuanyangberlaku.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)