Meluncur di GIASS 2024, Toyota Hilux Rangga Segera Dipasarkan

Kamis, 26 September 2024 - 14:32 WIB
loading...
Meluncur di GIASS 2024,...
Kehadiran Toyota Hilux Rangga bakal memberikan warna baru dalam dunia industri otomotif tanah air. Foto/Toyota
A A A
JAKARTA - Kendaraan niaga Toyota Hilux Rangga telah meluncur di ajang GIIAS 2024 pada Juli lalu. Namun, mobil pikap tersebut belum diumumkan harganya. Rencananya dalam waktu dekat harganya bakal diumumkan.

Dealer resmi Toyota, Auto2000, mengaku siap memasarkan kendaraan niaga tersebut pada akhir tahun ini. Persiapan juga sudah dilakukan dalam menyambut kendaraan komersial pertamanya tersebut.

"Sebab namanya mobil komersial bentuknya harus disesuaikan tergantung kebutuhan konsumen seperti apa nanti kita akan provide itu. Tentunya, dengan mengikuti aturan pemerintah soal batas-batas perubahan bentuk, izin, dan sebagainya," kata Chief Marketing Auto2000 Yagimin di Jakarta, belum lama ini.



Yagimin meyakini kehadiran Hilux Rangga bakal memberikan warna baru dalam dunia industri. Bahkan, Auto2000 juga menyediakan layanan karoseri untuk mempermudah konsumen dalam memboyong Rangga.

"Rasanya nanti akan ada segmen baru yang tumbuh. Ini akan menjadi game changer. Nanti lebih jauh akan dibicarakan ketika mobil launching sebentar lagi. Pastinya semua based on guidance dari TAM," tuturnya.



Selain itu, Auto2000 juga akan memperluas layanan kepada para calon pengguna Hilux Rangga, salah satunya pada Toyota Home Service (THS). Sebab, kendaraan komersial akan digunakan setiap hari dan akan sulit untuk melakukan perawatan di bengkel resmi dengan antrean yang panjang.

"Kalau untuk service line, tidak berubah, akan tetap sama. Tapi pada layanan home service akan ada penyesuaian di mana akan lebih banyak kita sebar di jalur-jalur bisnis yang sekiranya dilalui," ujar Yagimin.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)