Rp5 Miliar! Cybertruck Tesla Sudah Ada yang Beli di Indonesia, tapi... Setir Kiri?!

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:20 WIB
loading...
Rp5 Miliar! Cybertruck...
Glamour Auto Boutique mendatangkan Tesla Cybertruck berdasarkan pesanan. Artinya, pikap listrik itu sudah memiliki pembeli. Foto: Glamour
A A A
JAKARTA - Tesla Cybertruck akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Truk listrik pertama asal produsen asal Amerika Serikat itu didatangkan oleh importir umum Glamour Auto Boutique. Tapi, ada yang menarik dari pikap bertenaga baterai tersebut.

Cybertruck yang didatangkan ke Indonesia merupakan varian Foundation Series dengan harga Rp5 miliar berstatus on the road (OTR) Jakarta. Truk listrik tersebut juga hanya tersedia dalam satu varian warna, yakni Silver Brushed.

Glamour Auto Boutique mendatangkan Tesla Cybertruck berdasarkan pesanan. Artinya, pikap listrik itu sudah memiliki pembeli. Apabila tertarik, Glamour mengungkapkan perlu menunggu selama 3-4 bulan.

“Sudah ada pembelinya yang cari mobil Cybertruck, ke Glamour lalu kita pesenin ke luar. Jadi kalau pesan di Glameour itu sekitar itu 3-4 bulan," kata Sigit Tedi, Sales Manager Glamour Auto Boutique, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Rp5 Miliar! Cybertruck Tesla Sudah Ada yang Beli di Indonesia, tapi... Setir Kiri?!

Menariknya, Cybertruck yang dihadirkan di Indonesia masih mengusung setir kiri. Padahal, di Indonesia menerapkan kemudi di sebelah kanan. Artinya, pikap listrik tersebut didatangkan langsung dari negara dengan setir kiri.

Cybertruck sendiri menghadirkan serangkaian fitur dan spesifikasi yang mengesankan.

Dengan menggunakan baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel), Cybertruck memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kaca Armor Glass yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tahan dan keamanan, Cybertruck mampu menahan benturan kuat dan mengurangi risiko pecah. Di sisi performa, Cybertruck menawarkan kemampuan yang luar biasa.

Tesla Cybertruck dilengkapi baterai canggih yang memberikan jangkauan hingga 340 mil dalam sekali pengisian. Ini memastikan bahwa pengemudi dapat menempuh perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.



Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi autopilot yang menjadi ciri khas Tesla. Ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati fitur-fitur seperti self-driving dalam situasi tertentu, menambah kenyamanan dan keselamatan selamaberkendara.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)