Inilah Bus Tingkat Full Sleeper Pertama di Indonesia yang Raih Penghargaan MURI

Sabtu, 07 September 2024 - 10:07 WIB
loading...
Inilah Bus Tingkat Full...
Bus tingkat full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99. Foto: J99
A A A
MALANG - Perusahaan otobus (PO) asal Malang, Juragan 99 Trans, mencuri perhatian dengan meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan diberikan atas inovasi bus tingkat dengan seluruh kabinnya dilengkapi sleeper seat.

Direktur Operasional MURI, Jusuf Ngadri, memberi apresiasi tinggi kepada Juragan 99 Trans. Ia menekankan pentingnya adaptasi, inovasi, dan konsistensi dalam menjaga kualitas layanan. Keberanian Juragan 99 Trans menghadirkan bus tingkat full sleeper seat menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggan.

"Selamat atas penghargaan MURI sebagai Perusahaan Otobus Pertama yang Mengoperasikan Bus Tingkat dengan Fasilitas Keseluruhan Kabin Tidur (Sleeper Seat). Semoga ini menjadi inspirasi bagi PO lain di Indonesia untuk terus memajukan industri transportasi darat," ujar Jusuf Ngadri.

"Penghargaan menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meraih kepercayaan pelanggan," beber Founder Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana.

Bus Double Decker Full Sleeper: Mewah dan Nyaman
Inilah Bus Tingkat Full Sleeper Pertama di Indonesia yang Raih Penghargaan MURI

Bus double decker full sleeper Juragan 99 Trans memiliki 24 kursi sleeper yang nyaman dan melayani rute AKAP Jakarta-Malang (PP) setiap harinya. Bus ini dibangun di atas sasis Volvo b11r terbaru yang terkenal dengan kenyamanan dan performa mesinnya, serta karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan karoseri Adiputro.

Gilang juga menambahkan bahwa bus ini dilengkapi dengan berbagai peningkatan detail, seperti sistem pendingin udara yang lebih baik, fasilitas hiburan di dalam bus, dan bagasi yang lebih luas sehingga bisa memuat sepeda motor.

"Bus double decker Juragan 99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. Kami berharap ini bisa membuat pelanggan Juragan 99 Trans makin puas dan membuat perjalanan makin aman, nyaman, dan menyenangkan," jelas Gilang.

Saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi, melayani berbagai rute populer di Indonesia. Gilang juga mengungkapkan harapannya untuk menghadirkan lebih banyak bus dengan fasilitas sleeper seat di masa depan.

"Semoga upaya kami untuk men-sleeper-kan seluruh perjalanan bus layanan AKAP di Indonesia bisa segera terwujud," harapnya.


Harga Tiket Bus Juragan 99 Trans

Meskipun menawarkan fasilitas mewah dan nyaman, harga tiket bus Juragan 99 Trans tetap terjangkau. Untuk rute Jakarta-Malang, harga tiket mulai dari Rp500.000 hingga Rp700.000 tergantung kelas dan fasilitasyangdipilih.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)