Laris Manis, Mitsubishi All New Triton Terjual 1.000 Unit

Senin, 09 September 2024 - 15:18 WIB
loading...
Laris Manis, Mitsubishi...
All New Triton diluncurkan pada ajang GIIAS 2024. Foto/Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan All New Triton pada ajang GIIAS 2024 , Juli lalu. Pikap double cabin ini dihadirkan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, baik untuk pertambangan maupun perkotaan.

Respons masyarakat ternyata cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam dua bulan terakhir. All New Triton sudah mendapatkan 1.000 pemesanan.

"Ya jadi sebetulnya kalau bicara SPK, kita itu launching pada saat GIIAS, dan September kita sudah mulai mengalokasikan unit ke costumer sekitar 500 dan 500 lagi, jadi sekitar 1.000 unit. Jadi itu yang kita realisasikan sampai bulan ini," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2024).

Sebagai informasi, All New Triton mendapat pembaruan pada sisi mesin berdasarkan masukan dari para konsumen. Seluruh varian 4x4 juga sudah dilengkapi dengan R/D Lock (Rear Differential Lock) untuk meningkatkan tenaga saat terjebak di jalan berlumpur.



Untuk memberi keyakinan pada konsumen akan kemampuan All New Triton, PT MMKSI juga mengajak sejumlah pelanggan untuk mengikuti test drive. Berdasarkan masukan dari para konsumen, membuat mereka yakin pikap double cabin ini masih menjadi pilihan utama.

"Kemarin, Sabtu-Minggu kami mengundang konsumen dari berbagai wilayah Indonesia dan bisnis, mereka kami ajak merasakan. Total ada 75 customer, dan mereka mengatakan ini sangat bagus kendaraannya dan megapresiasi peningkatan performa dair mobil," ucap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam kesempatan yang sama. "Kami sangat yakin, kita akan meningkatkan market share bersama kustomer loyal kami," lanjutnya.



Perubahan paling menonjol yang terdapat pada Mitsubishi All New Triton mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/135kw dan torsi sebesar 430 Nm.

Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

Mitsubishi All New Triton tersedia dalam 6 varian dan 5 pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica.

Soal harga, Mitsubishi All New Triton sendiri dibanderol mulai dari Rp301,3 juta sampai Rp525,6 juta berstatus on the road (OTR) Jabodetabek.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)