Bidik Beragam Aliran Modifikasi Motor, IMHAX 2024 Resmi Digelar

Kamis, 12 September 2024 - 11:47 WIB
loading...
Bidik Beragam Aliran...
Pameran Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor terbesar di tanah air yakni Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 resmi dibuka pada tanggal 12 September 2024.



PT. Raja Caraka Motor Indonesia, selaku penyelenggara IMHAX menghadirkan beberapa penyesuaian pada IMHAX edisi kedua kali ini. Selain memilih lokasi baru, durasi penyelenggaraan lebih panjang selama 4 hari diharapkan mampu mengejar target jumlah pengunjung dan transaksi.

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6000 pengunjung selama 4 hari pameran.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall Fatmawati City Center. Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah.

Ia menambahkan, berkaca dari kesuksesan tahun lalu, pihaknya bertekad untuk semakin menyempurnakan kemasan event serta program-program yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers dari beragam segmen.

Selain merangsang pertumbuhan market helm dan apparel, IMHAX 2024 juga ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang layak bagi pengguna sepeda motor.

"Exhibitor yang akan ikut berpamaren di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium.," lanjut Hardiyansah.

Tak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran IMHAX 2024. "Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," pungkas Hardiyansah.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)