Jangan Bingung, Ini Perbedaan Aion Y Plus, Aion ES, dan Aion Hyptec HT!

Senin, 16 September 2024 - 18:43 WIB
loading...
Jangan Bingung, Ini...
(Ki-ka) Aion Hyptec HT Aion Y Plus, dan Aion ES masing-masing memiliki keunggulan dan menargetkan konsumen berbeda. Foto: Aion Indonesia
A A A
JAKARTA - Perbedaan antara Aion Y Plus, Aion ES, dan Aion Hyptec HT menarik untuk dipahami. Terutama, bagi mereka yang mendambakan mobil listrik dengan fitur unik.

Aion Indonesia baru saja menggelar DRIVEperience di showroom Aion di QBIG BSD City. Acara ini memberi kesempatan langka bagi konsumen dan komunitas untuk merasakan langsung sensasi berkendara mobil listrik terbaru mereka. Termasuk debut perdana Aion Hyptec HT.

Bukan sekadar test drive biasa, Aion DRIVEperience menawarkan berbagai area uji coba yang menantang untuk membuktikan performa dan teknologi canggih dari Aion Y Plus, Aion ES, dan Hyptec HT.

Calon konsumen bisa merasakan akselerasi, fitur-fitur cerdas ADiGO, suspensi nyaman, kekedapan suara kabin, hingga kemampuan parkir dan kontrol traksi di tikungan.

Tak hanya test drive, pengunjung juga bisa merasakan langsung kecanggihan teknologi V2L (Vehicle to Load). Pengguna bisa menyetel musik dan bermain game dengan daya langsung dari mobil listrik Aion.

Nah, berikut adalah perbedaan 3 model Aion yang dipasarkan di Indonesia:

Jangan Bingung, Ini Perbedaan Aion Y Plus, Aion ES, dan Aion Hyptec HT!

- Aion Y Plus: SUV listrik dengan dua varian, jarak tempuh hingga 490 km, dan baterai super aman berteknologi Magazine Battery 2.0. Harga mulai Rp415 juta (OTR Jakarta).

- Aion ES: Sedan listrik stylish dengan jarak tempuh 442 km, tenaga 135 HP, dan torsi 225 Nm. Harga Rp386 juta (OTR Jakarta).

Jangan Bingung, Ini Perbedaan Aion Y Plus, Aion ES, dan Aion Hyptec HT!

- Hyptec HT: SUV mewah dengan jarak tempuh lebih dari 600 km, tenaga 335 HP, dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,8 detik!


Garansi Seumur Hidup

Aion Indonesia memberikan penawaran istimewa berupa garansi seumur hidup untuk baterai, motor listrik, dan electric control bagi 1.000 pelanggan pertama Aion Y Plus, Aion ES, dan Hyptec HT. Ditambah lagi, ada garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga160.000km.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)