Toyota New Hilux GR Sport Dibanderol Rp 731 Juta, Ini Bedanya dengan Hilux Biasa

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Toyota New Hilux GR Sport Dibanderol Rp 731 Juta, Ini Bedanya dengan Hilux Biasa
Toyota New Hilux GR Sport diklaim sebagai double cabin Toyota paling powerful untuk penggemar off road. Foto: dok TAM
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus berupaya membawa Gazoo Racing (GR) ke semua lini produk mereka. Yang terbaru, New Hilux GR Sport, yang sebelumnya sudah nongol di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus silam.

Kedatangan New Hilux GR Sport melengkapi line-up GR Sport menjadi 6 model di Indonesia.

Varian GR, diposisikan sebagai mobil yang sporty dan advance. Khusus New Hilux GR Sport, diperkuat peningkatan performa, advance features, safety, dan kualitas berkendara sebuah D-Cab untuk mobilitas perkotaan dan sebagai off-roader.

“New Hilux GR Sport ditujukan untuk para off-road-sportscar enthusiast,” beber Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto. Nah, berikut beberapa pembaruan di New Hilux GR Sport:

1. Ornamen GR di Eksterior
Penampilan asli Hilux yang gagah dan tangguh, di-upgrade dengan penyematan beberapa ornamen khas GR Sport.

Grille trapezoidal kokoh yang mendominasi wajahnya, tampak klasik dengan sentuhan nama Toyota seperti milik All New Land Cruiser GR Sport. Juga, terlihat sporty dengan emblem GR Sport.

GR Side Plate di bawahnya tampak modern berkat kombinasi body color dan black gloss, diperkuat front bumper extension dan fog bezel sporty.

2. Velg 18 Inci
Di samping, GR Sport Alloy Wheel berdiameter 18 inch begitu mendominasi dan meningkatkan aura sporty, dipertegas oleh over fender tebal di atas roda depan dan belakang.

3. GR Sport Bar di Bak
Pada area bak mobil, dipasang GR Sport Bar berwarna black glossy dengan Shark Fin Antenna di atasnya. Di belakang, terdapat GR Tape Stripe, GR Badge, dan Rear Bumper Side Bar dilabur warna black glossy.

4. Interior Lebih Mewah
Toyota New Hilux GR Sport Dibanderol Rp 731 Juta, Ini Bedanya dengan Hilux Biasa

Membawa tema Advance Sporty Interior, para off-road-sportscar enthusiast langsung disuguhkan GR Sport Type Seat dengan sentuhan apik berupa kombinasi antara bahan suede, genuine, dan synthetic leather.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)