Kawasaki W230 Generasi Baru Meguro Siap Diluncurkan

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:24 WIB
loading...
Kawasaki W230 Generasi...
Kawasaki Meguro. FOTO/MOTO.MOTORONLINE
A A A
TOKYO - Pasar sepeda motor masa kini sangat berbeda dengan pasar sekitar satu dekade lalu. Jika ukuran dan performa adalah yang utama, saat ini orang-orang tampaknya lebih menyukai mesin yang lebih sederhana.



Kawasaki siap meluncurkan motor klasik W230,menggunakan mesin berkapasitas 233cc berpendingin udara dengan sistem injeksi.

Kawasaki W230 jelas merupakan angin segar di segmen berkapasitas kecil dengan fitur-fitur teknologi canggih yang dulunya ditemukan pada mesin premium yang berfokus pada performa.

Kawasaki sendiri sebelumnya telah memperkenalkan Meguro K3 2021, Meguro K3 merupakan motor penerus K2, yang jadi motor terakhir Meguro di tahun 1965.

Seperti dilansirkan dari Xedong, Meguro K2 merupakan motor 500 cc, yang jadi basis Kawasaki W1 dan big bike. Telahir pertama kali pada 1924 silam, nama Meguro merupakan sebuah pabrikan motor yang menyajikan performa tinggi serta kualitas jempolan.

Meguro pernah berjaya, bahkan pernah bermitra resmi dengan Kawasaki dan menghadirkan motor motor legendaris Hampir 60 tahun berlalu.

Seperti dilansir dari majalah otomotif Jepang Young Machine, Kawasaki menghadirkan motor dengan nama merek yang legendaris mereka yakni Meguro.

Nama Meguro ini sudah ada sejak Kawasaki muncul. Tepatnya di tahun 1924, sebelum diambil alih oleh Kawasaki Aircraft Co.,Ltd yang jadi cikal bakal Kawasaki Heavy Industries (KHI).

Kawasaki Lahirkan Kembali Nenek Moyang Motor Jepang 'Meguro K3'
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)