Geely Galaxy Starship 7 Diperkenalkan, Segini Tenaga Hybridnya

Kamis, 24 Oktober 2024 - 06:01 WIB
loading...
Geely Galaxy Starship...
Geely Galaxy Starship 7,. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
LONDON - Geely resmi mengungkap gambar resmi Geely Galaxy Starship 7, SUV hybrid plug-in yang menggunakan sistem generasi baru Geely, Thor System.



Seperti dilansir dari Autopro, model ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

SUV mid-size ini dibangun berdasarkan platform Global Energy Architecture (GEA) Geely, dengan dimensi panjang 4.740 mm, lebar 1.905 mm, dan tinggi 1.685 mm serta jarak sumbu roda 2.755 mm.

Dari segi desain, bagian belakang SUV ini dilengkapi susunan knalpot tersembunyi dan lampu belakang LED horizontal yang menghubungkan kedua sisi kendaraan.
Geely Galaxy Starship 7 Diperkenalkan, Segini Tenaga Hybridnya

Di bawah lampu belakang terdapat logo merek "GEELY". Dari bagian samping kendaraan, Starship 7 dilengkapi dengan gagang pintu konvensional dan atap panoramik.

Interior Geely Galaxy Starship 7 didesain dengan skema warna dual-tone coklat dan hitam sebagai tambahan, dilengkapi dengan setir multifungsi berbentuk datar, tampilan instrumen LCD mengambang, layar kendali pusat yang besar, dan pencahayaan sekitar.

Selain itu, sistem AC terintegrasi di seluruh dashboard dan terdapat kompartemen penyimpanan ponsel dengan wireless charger serta dua cup holder di konsol tengah.

Menariknya lagi, SUV ini diharapkan menyertakan asisten AI dan sistem operasi kokpit cerdas Flyme Auto.

Sistem hybrid plug-in Geely Galaxy Starship 7 terdiri dari mesin 1,5L BHE15-BFN yang dipadukan dengan motor listrik di bagian depan dan baterai lithium iron phosphate.

Denyut nadinya mampu mengalirkan tenaga sebesar 110hp.

Ada dua varian yang terdaftar di MIIT dengan baterai 19,09kWh dan 28,94kWh, menawarkan jangkauan 101km dan 150km.

Geely Galaxy Starship 7 diharapkan menjadi pesaing kuat di segmen SUV hybrid plug-in dengan kombinasi teknologi canggih dan desain futuristik.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)