Ford Puma Bakal Hadir Akhir 2020

Selasa, 05 Mei 2020 - 09:02 WIB
loading...
Ford Puma Bakal Hadir Akhir 2020
Ford Puma. FOTO/ Ist
A A A
SIDNEY - Australia bakal kedatangan mobil anyar Ford Puma pada akhir 2020. Setelah Australia, crossover generasi terbaru ini akan mengaspal di negara asalnya, Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Dilansir dari Autopro, Presiden dan CEO Ford Australia dan Selandia Baru, Kay Hart mengatakan New Puma akan menjadi SUV menarik bagi pelanggan yang mencari sensasi kendaraan bergaya fun-to-drive sarat dengan teknologi pintar

New Ford Puma menjadi SUV keempat yang tersedia di Negeri Kanguru, setelah kehadiran Escape 2020 dan mid-roader soft-roader Endura (Edge) serta SUV body-on-frame Everest.

"Puma merupakan peluang besar bagi kami terhubung pelanggan Australia dengan cara baru, dan kami senang itu akan tiba bersamaan dengan Escape generasi baru di Australia pada 2020," ujar Hart.

Sayang, Ford Australia tidak memberikan informasi spesifikasi dan harga New Puma. Mereka akan mengungkapkan sebelum kedatangan model ini dikirim ke dealer pada paruh kedua tahun ini.

Di Eropa, Ford Puma tersedia dengan beberapa pilihan mesin, yakni engine berkapasitas 1.000 liter, 3-silinder EcoBoost yang mengasilkan tenaga 123 hp dan 155 hp serta versi turbocharged three-pot berteknologi hybrid ringan berdaya 48-volt.

Puma tersedia dengan sistem bantuan mengemudi terdiri atas Adaptive Cruise Control with Stop & Go, Speed Sign Recognition dan Lane Centering, serta fitur kenyamanan premium seperti kursi pijat.

New Ford Puma di Eropa diproduksi bersama dengan EcoSport di Craiova, Rumania dengan harga Rp372 jutaan di Inggris dan Rp343 jutaan di Jerman dalam trim Titanium entry-level.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)