Ungkapan Tak Terduga Brand Ambassador Mitsubishi di Seluruh Dunia

Jum'at, 25 September 2020 - 11:42 WIB
loading...
Ungkapan Tak Terduga Brand Ambassador Mitsubishi di Seluruh Dunia
Carlos Burle, Peselancar – Brasil. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki perayaan ke-50. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun silam..( Baca juga:Diskon Iuran Jamsostek Tak Mengubah Manfaat Terhadap JKK )

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya. Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi pemicu untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan membawa setiap orang melewati tantangan dan mencapai mimpinya.

)

Untuk mencapai 100 tahun ke depan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, namun juga didukung oleh karyawan berdedikasi yang selalu berusaha merealisasikan harapan dan keinginan pengguna, juga para brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap untuk menaklukan semua tantangan dalam mencapai mimpi mereka, sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Berikut merupakan ulasan tentang bagaimana perspektif para brand ambassador terhadap Mitsubishi Motors.

Carlos Burle, Peselancar – Brasil

Carlos Burle adalah seorang peselancar professional yang berasal dari Recife, sebuah kota bersejarah di Brasil. Ia sudah menggeluti dunia selancar sejak usia 12 tahun dan merupakan mantan juara dunia sekaligus pemegang rekor dunia untuk selancar dengan ombak tertinggi di dunia. Carlos memiliki Mitsubishi Triton/ L200. Ia merasa puas dengan Triton/L200 karena dapat memuat papan selancar beserta peralatan lainnya di bak belakang model pick-up ini.
“Momen terbaik saya dengan mobil ini saat semua peralatan selancar muat di bak belakang, dan saya tinggal naik jet ski untuk mencari ombak tertinggi di seluruh dunia. Ini merupakan pengalaman menyenangkan dan saya mencintai apa yang saya lakukan,” ungkap Carlos.

Carlos punya ambisi untuk dapat mewariskan sesuatu bagi generasi selanjutnya, dapat menjadi panutan bagi orang lain, dan selalu hidup Bahagia selamanya.

“Saya mengucapkan semua yang terbaik, dan berharap Mitsubishi Motors dapat terus berkembang untuk menciptakan mobil baru terbaik. Mitsubishi Motors sudah membantu saya dalam mengejar ambisi terbaik dan mampu mewujudkan mimpi saya. Saya harap kedepannya Mitsubishi Motors semakin sukses. Selamat atas pencapaian 50 tahun!,” lanjutnya.

Rifat Sungkar, Pembalap – Indonesia

Rifat Sungkar adalah pembalap professional dari Indonesia yang memulai karir dengan mengikuti “National Kart Raching Championship” dan berhasil meraih juara. Rifat beralih ke balap Sport Rally dan berhasil menjadi juara junior dengan Mitsubishi Galant VR-4. Pada tahun 1998, ia berpartisipasi di ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally dan berhasil menjadi nomer jawara hingga lima kali berturut-turut dengan Lancer Evolution II, Lancer Evolution III dan Lancer Evolution IV. Sejak itu, Rifat sudah mengikuti banyak ajang balap reli internasional, termasuk Rally Asia-Pasifik, World Rally Championship, dan Rally America National Championship dengan menggunakan Lancer Evolution VI, Lancer Evolution VIII, Lancer Evolution IX dan Lancer Evolution X.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)