Wuling Confero CT Type S Kriteria Low MPV yang Dibutuhkan Keluarga

Selasa, 29 September 2020 - 09:01 WIB
loading...
Wuling Confero CT Type S Kriteria Low MPV yang Dibutuhkan Keluarga
Wuling Confero CT Type S. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bermain di segmen Low MPV, telah menghadirkan Wuling Confero CT Type S di pasar otomotif Indonesia. Mobil MPV berkapasitas 7 orang ini dilengkapi dengan tujuh variasi tipe dan tipe transmisi manual yang siap menemani perjalanan Anda.

Kehadiran Wuling Confero S tampaknya tak perlu diragukan lagi, pasalnya, sejak pabrik Wuling Indonesia di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia tersebut sudah mulai beroperasi dengan memproduksi Low MPV yang bakal menjadi pesaing berat bagi merk mobil lainnya. . BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

Mobil MPV ini pun membawa bekalan permesinan yang tak bisa pandang sebelah mata. Sebab, produsen otomotif asal Tiongkok tersebut mengusung tipe mesin DOHC DVVT yang berkapasitas 1485 cc dengan 4 silinder dan bertransmisi 5 percepatan manual. Sehingga, mampu memberikan performa dapur pacu yang cukup handal di kelasnya.(Baca juga: Siapa Bilang Resesi Belum Datang, Nih Jeritan Pengusaha Mal )

Selain itu, Wuling Confero CT Type S pun juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan fungsional, seperti audio sistem dengan touchscreen seluas 8 inci yang sudah kompatibel dengan USB maupun Bluetooth, USB Charging untuk pengisian daya baterai perangkat pintar dan teknologi rem ABS+EBD serta Dual Front SRS Airbag yang sengaja disematkan guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan pengemudi dan penumpang Wuling Confero S dalam berkendara.

Kenyamanan mengendarai Mobil keluarga terbaik dari Wuling ini dimulai sejak awal memandangnya. Sebab, Wuling berkomitmen untuk menghadirkan mobil dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan untuk Anda dan keluarga.

Simak berbagai pilihan mobil yang sudah dihadirkan oleh Wuling untuk Anda. Tak hanya performa saja yang unggul, bagian samping bodi dari Wuling Confero CT Type S ini mengusung gaya desain Luxury Side Body Moulding yang semakin membuat tampilannya kian tampak stylish ketika dilihat dari samping. Selain itu 3 fitur keamanan di bawah ini, masuk dalam kriteria yang dibutuhkan keluarga.

Front & Rear Disc Brakes

Seluruh roda dilengkapi dengan rem cakram yang memiliki tingkat efisiensi pengereman yang tinggi.

Emergency Stop Signal (ESS)

Saat pengemudi melakukan rem mendadak, sinyal lampu hazard akan secara otomatis berkedip dengan cepat sehingga memberikan peringatan kepada pengemudi dibelakangnya untuk mengurangi risiko tabrakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)