Mitsubishi Buka Pembukaan untuk Perpustakaan dan Balai Pertemuan Anak di Indonesia

Selasa, 29 September 2020 - 10:04 WIB
loading...
Mitsubishi Buka Pembukaan untuk Perpustakaan dan Balai Pertemuan Anak di Indonesia
MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) menggelar seremoni pembukaan untuk perpustakaan dan balai pertemuan anak . foto/ IST
A A A
JAKARTA - MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) menggelar seremoni pembukaan untuk perpustakaan dan balai pertemuan anak yang didukung oleh perusahaan tersebut di kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Indonesia.

Selain menyumbangkan tiga juta yen yang dikumpulkan dari perusahaan dan karyawan1 untuk proyek pembangunan tersebut, MMC juga bermitra dengan World Vision Japan (WVJ), sebuah lembaga swadaya masyarakat internasional, untuk membangun fasilitas tersebut atas kerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.. BACA JUGA - Teliti Aktivitas Seismic Gap, ITB Ungkap Potensi Gempa Besar dan Tsunami di Selatan Pulau Jawa

“Saya mewakili masyarakat untuk memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Motors yang telah membantu mewujudkan impian kami untuk membuka fasilitas ramah anak di kota Ternate,” kata Hamid Muhammad, Camat Takome. Ternate, pada upacara pembukaan2. Seiring dengan perkembangan teknologi, kami berharap anak-anak dapat memanfaatkan fasilitas ini agar tumbuh kreatif, inovatif, dan visioner di era Revolusi Industri 4.0,” lanjutnya.(Baca juga: Siapa Bilang Resesi Belum Datang, Nih Jeritan Pengusaha Mal )

Takao Kato, Chief Executive Officer MMC, mengatakan, "Saya berharap fasilitas ini memberikan berbagai kesempatan kepada anak-anak untuk memperkaya kehidupan mereka saat mereka tumbuh, sehingga mereka akan mendorong kemakmuran masyarakat di masa depan. MMC telah menopang bisnis kami berkat dukungan dari masyarakat Indonesia, dan dengan senang hati kami melanjutkan kontribusi sosial kami yang memenuhi kebutuhan masyarakat."

Pada 2018, MMC mengadvokasi Kontribusi Perekonomian Lokal melalui Kegiatan Bisnis sebagai salah satu materialitasnya. Dengan bekerja untuk berkontribusi pada ekonomi lokal di kawasan ASEAN melalui lapangan kerja, pengembangan sumber daya manusia, investasi, transfer teknologi, dan ekspor yang dihasilkan oleh pertumbuhan bisnisnya di kawasan tersebut. Untuk lebih membantu menyelesaikan masalah lingkungan dan sosial di ASEAN, MMC terus memanfaatkan teknologi dan layanan khasnya.

1 Program donasi yang dimulai pada April 2019 di mana karyawan Mitsubishi Motors Group secara sukarela memberikan sumbangan kecil setiap bulan. Dana yang terkumpul digunakan untuk memberi manfaat bagi masyarakat.

2 Dilakukan dengan jumlah peserta terbatas dan tindakan menyeluruh telah diambil untuk melawan penyebaran COVID-19.
.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3646 seconds (0.1#10.140)