No Skutik! KLX dan D-Tracker 250 2 dari 6 Senjata Baru Kawasaki 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:03 WIB
loading...
No Skutik! KLX dan D-Tracker 250 2 dari 6 Senjata Baru Kawasaki 2020
Video Teaser motor Kawasaki Terbaru 2020 FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Kawasaki secara resmi akan meluncurkan 6 model motor baru, termasuk 3 model untuk lintasan off-road. Namun untuk yang kesekian kali Kawasaki sepertinya masih ogah merambah motor skuter matik alias skutik.

Baca juga: Studi 35 Tahun: Kekebalan Manusia Terhadap Virus Corona hanya Sebentar
)

Setiap tahun di musim gugur, pabrikan sepeda motor akan bersiap untuk meluncurkan model baru untuk tahun depan di salah satu dari dua pameran besar, Intermot of Germany dan EICMA di Italia..

(Baca juga: Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas )

Meskipun kedua acara ini dibatalkan tahun ini karena epidemi COVID-19, rencana produsen untuk meluncurkan produk baru tetap tidak berubah dan saat ini, banyak produsen motor mulai mengungkapkan lebih banyak tentang model. Life car 2021. Salah satunya adalah Kawasaki, saat pihak perusahaan baru saja merilis video pendek yang mengumumkan akan merilis hingga 6 model baru pada tanggal 23 November 2020.

Oleh karennya Kawasa menghadirkan Video Kawasaki namun tidak banyak mengungkap tentang keenam model baru ini, hanya menampilkan gambar mereka berbalut lapisan terpal.

Namun dari footage di klip dan bagian dari rodanya, terlihat 3 model yang didesain mengarah ke lintasan atau setidaknya berperforma tinggi. Bisa diprediksi 3 model ini akan menjadi versi baru atau generasi baru dari Kawasaki Ninja ZX-10R - Ninja H2.

Saat ini model-model tersebut sudah lama beredar di pasaran dan memiliki mesin yang belum memperbarui standar emisi Euro 5. Oleh karena itu, ada kemungkinan Kawasaki akan memperbaikinya untuk memenuhi standar tersebut.

Sedangkan 3 model lainnya akan memiliki roda, dengan 2 model dilengkapi roda depan yang lebih besar di bagian belakang. Kedua model ini digadang-gadang oleh penggemar Kawasaki sebagai generasi baru dari KLX250 , bersama dengan petualangan yang benar-benar baru di segmen menengah bernama KLX700.

Di mana Kawasaki KLX700 diharapkan memiliki mesin 2 silinder seperti Ninja 650 / Z650 saat ini tetapi dengan meningkatkan kapasitasnya. Model terakhir adalah D-Tracker 250 - versi supermoto dari KLX250.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2582 seconds (10.177#12.26)