MINI Countryman Blackheath Edition Hadir di Indonesia

Rabu, 06 Mei 2020 - 21:57 WIB
loading...
MINI Countryman Blackheath Edition Hadir di Indonesia
New MINI Countryman resmi hadir di Indonesia dalam versi Blackheath Edition.
A A A
JAKARTA - New MINI Countryman resmi hadir di Indonesia dalam versi Blackheath Edition. Varian terbaru dari MINI Countryman ini merupakan edisi terbatas, karena hanya ada 24 unit dan dibanderol seharga Rp799.000.000 (off the road).

Setiap pembelian kendaraan ini, BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) MINI di Indonesia, memberikan paket pembelian sehingga konsumen mendapatkan fasilitas MINI 3 Years Unlimited Mileage Warranty, 5 Year MINI Service Inclusive, serta 2 Years BMW Group Tyre Coverage.

“New MINI Countryman Blackheath Editionmerupakan edisi terbatas dengan desain serba hitam yang dramatis, mengingatkan pada hamparan hutan ikonik di Blackheath, 11 km dari London, Inggris," kata Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat konferensi streaming bersama media, Rabu (6/5/2020).

Di Indonesia, lanjut Jodie, MINI Countryman adalah kendaraan yang semakin populer yang dirakit pabrik lokal. Permintaan untuk seri ini terus meningkat. Sepanjang tahun lalu, pengiriman MINI Countryman telah mencapai 273 unit.

“Dengan latar belakang itu, lini MINI Countryman hari ini makin lengkap dengan hadirnya New MINI Countryman Blackheath Edition," saut Head of MINI Asia, Kidd Yam, pada kesempatan yang sama.

New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia secara eksklusif dalam warna Midnight Black. Edisi khusus ini menampilkan matte tone Bonnet Stripes dalam Brushed Aluminium.

Terdapat juga Original MINI Accessories Piano Black, dengan headlight dan taillight, grille depan, gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge Countryman.

New MINI Countryman Blackheath Edition sudah bisa dipesan konsumen di semua jaringan MINI Indonesia Authorized Dealers di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)