Kelas Pintar Luncurkan Guru untuk Dampingi Siswa di Jam Pelajaran

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Kelas Pintar Luncurkan Guru untuk Dampingi Siswa di Jam Pelajaran

Pun begitu, menurut Uffie, kehadiran layanan Guru dari Kelas Pintar tidak untuk menegasikan peran guru di sekolah melainkan membantu dan melengkapi mereka dalam men-deliver kurikulum secara maksimal.

”Para guru di sekolah tidak dimungkinkan untuk mendampingi belajar siswa 24 jam penuh. Itu kenapa kami merilis layanan Guru yang akan jadi supporting system bagi Sekolah atau institusi pendidikan formal dalam upaya men-deliver kurikulum secara maksimal, khususnya melalui sebuah pendampingan belajar online di luar jam sekolah,” kata Uffie.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa layanan Guru merupakan jawaban dari kebutuhan para siswa akan sosok pendamping belajar yang bisa menjadi teman, sekaligus pemberi solusi saat mereka melanjutkan proses belajarnya di luar jam sekolah.

BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Layanan Guru sudah bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh pengguna paket Kelas Pintar Regular dan paket Soal dalam bentuk layanan tambahan (add-on) yang bisa di aktifkan melaui web maupun aplikasi Kelas Pintar.

Tersedia juga diskon 80% untuk paket Kelas Pintar Plus dan paket SOAL Plus untuk pengguna yang belum berlanggananan paket belajar. Promo ini berlangsung sampai dengan 31 Desember 2020.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)