Edisi Terbatas Merah Menyala, Vespa Primavera Red Dibanderol Rp53 Juta OTR

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 11:23 WIB
loading...
Edisi Terbatas Merah Menyala, Vespa Primavera Red Dibanderol Rp53 Juta OTR
Vespa dengan Balutan Merah sebagai Dukungan kepada Global Fund dalam Melawan AIDS melalui Peluncuran Vespa Primavera (RED).
A A A
JAKARTA - Vespa Primavera ini istimewa dengan warna merah menyala. Itu sengaja, lewat kemitraan dengan (RED) dan dijadikan simbol perjuangan melawan HIV/AIDS. BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

(RED) sendiri merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan. Mereka terus mengajak masyarakat untuk peduli terhadap masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Salah satu caranya, dengan berkolaborasi bareng merek-merek ikonik dunia. Termasuk Vespa. Bantuan tersebut disalurkan lewat Global Fund.

Adapun kerja sama Vespa dengan (RED) berlangsung sejak 2016. Tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan (Vespa Primavera) RED.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS.

Edisi Terbatas Merah Menyala, Vespa Primavera Red Dibanderol Rp53 Juta OTR

Sebagai merek ikonik dan timeless classic, lanjut Marco, Vespa mengajak para pengagumnya untuk turut berkontribusi menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa,” ungkap Marco.

BACA JUGA :Smartphone Apa yang Paling Cocok untuk Belajar Online Anak?

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (VESPA PRIMAVERA) RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS.

(RED) yang telah berkolaborasi dengan banyak mitra, mengaku telah membantu lebih dari 110 juta orang melalui pengumpulan donasi yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, layanan konsultasi dan pendampingan, dan berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Dibanderol Rp53 Jutaan
Edisi Terbatas Merah Menyala, Vespa Primavera Red Dibanderol Rp53 Juta OTR

Vespa Primavera RED tetap mengusung nuansa modern. Tampilan baru ada di sasis baja yang dicat warna merah, melapisi bodi serta pelek.

Logo Vespa (RED) warna putih tetap jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group di atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Jok Vespa Primavera RED terlihat nyaman dan ergonomis, dibalut kulit nubuck. In isentuhan sentuhan khusus yang diadaptasi Vespa 946.

Vespa Primavera RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun. Tertarik?
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)