Monster Baru Akan Hadir, Ducati Siap Lahirkan Motor Baru Setiap Minggu

Selasa, 27 Oktober 2020 - 06:05 WIB
loading...
Monster Baru Akan Hadir, Ducati Siap Lahirkan Motor Baru Setiap Minggu
Ducati Monster Facelift. FOTO/ SINDOnews
A A A
BOLOGNA - Mulai 4 November hingga 2 Desember 2020, Ducati akan meluncurkan sepeda motor baru setiap minggunya. Dari motor-motor tersebut di antaranya generasi baru Ducati Monster . BACA JUGA- Pendatang Baru di RI, MG Gloster Samai Kesangaran All New Mitsubishi

Setiap episode video yang dirilis secara online akan berfokus pada model mobil yang berbeda, dengan jadwal tayang khusus sebagai berikut: JUGA - SUV Kuncian Mitsubishi yang Lebih Ganas dari Outlander dan Pajero Sport.

- Episode 1: 4 November 2020

- Episode 2: 11 November 2020

- Episode 3: 18 November 2020

- Episode 4: 25 November 2020

Ducati kini siap menyempurnakan Monster dengan desain yang lebih furturistik. Sejak diperkenalkannya pada 1993, Monster belum mengalami perubahan yang signifikan.

Seperti dilansir dari Ridepart, Ducati Monster adalah salah satu model yang paling dibanggakan Ducati, Untuk itu, perancang otomotif Italia Paolo Tesio dipercaya Ducati untuk merancang ulang sepeda telanjang Ducati yang paling laris untuk membuat Monster benar-benar mengerikan

Going oleh Tex Designs, Tesio mempertahankan beberapa bagian Ducati yang paling ikonik untuk eksperimen. Dengan mengubah rute header knalpot, Tesio mendeklarasikan sasis streetfighter dan membawa kerangka teralis ke permukaan.

Swingarm satu-sisi Ducati Monster, mesin L-twin, dan suspensi premium membuat lompatan, dari imajinasi ilmuwan gila Tesio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)