Begini Canggihnya Teknologi GaN, PD, dan Woven Nylon di Produk Kabel dan Charger IT

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:05 WIB
loading...
Begini Canggihnya Teknologi GaN, PD, dan Woven Nylon di Produk Kabel dan Charger IT
Aksesoris IT menawarkan kualitas dan daya tahan tinggi untuk menunjang pekerjaan mereka yang biasa bermultitasking. Foto-foto: danang arradian
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada tiga alasan mengapa berbagai produk aksesoris IT di banderol sedikit lebih tinggi dibanding kompetitornya di pasar. BACA JUGA : Dompet Tipis, tapi Libur Panjang Masih Bisa Punya Ponsel Baru Dibawah Rp2 Juta, Ini Pilihannya!

Alasan pertama, karena mengadopsi teknologi konektivitas terbaik yang ada di pasar. Rata-rata produk IT sudah dibekali teknologi Power Delivery (PD) atau penghantar/pengirim daya terbaik, tercepat (hingga 100 watt), dan paling aman yang ada di pasaran saat ini.

Begini Canggihnya Teknologi GaN, PD, dan Woven Nylon di Produk Kabel dan Charger IT

Dengan teknologi USB Power Delivery, power bank/travel charger dapat mengisi perangkat dengan daya lebih besar dari kabel dan konektor USB-C umumnya.
Sehingga konsumen bisa mengisi daya ponsel dan laptop dengan charger yang sama. Ini penting sekali.

Pengguna bisa memakai Plug IT 65 GaN Charger yang lebih ringkas saat traveling, tidak perlu membawa charger standar MacBook Pro yang lebih besar dan berat.

GaN (Gallium Nitride) adalah teknologi yang mampu menghantar listrik lebih besar, melepas panas lebih cepat, namun ukurannya lebih ringkas.

Kedua, karena produk mereka sudah menggunakan material yang berkualitas. Lihat saja kabel USB-C mereka yang dibalut material woven nylon yang digunakan pula di strap Apple Watch.

BACA JUGA : IT Tawarkan Aksesoris Harga Sultan, Millennials: yang Penting Berkualitas

Ketiga, walau termasuk pendatang baru, IT berani memberikan garansi produk yang jauh lebih panjang dibanding produk sejenisnya, yaitu hingga 2 tahun atau 2x lebih panjang dibanding pesaingnya di pasar.

Produk Immersive Tech atau IT sudah tersedia di jaringan ritel Urban Republic, iBox, Erafone, NASA Samsung, situs e-commerce eraspace.com, UrbanRepublic.id, LiveWithIT.id, dan official store IT di marketplace Shopee.

Nah, Sindonews mencoba langsung aneka ragam perangkat terbaru IT mulai dari kabel, power bank, multi-port hub, hingga travel charger. Total, ada 9 aksesoris yang jika ditotal harganya hampir Rp7 juta. Apa saja?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)