Rekomendasi Aplikasi yang Bermanfaat untuk Long Weekend

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:00 WIB
loading...
Rekomendasi Aplikasi yang Bermanfaat untuk Long Weekend
Ilustrasi aplikasi di Internet. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pekan ini akan menjadi liburan panjang atau long weekend bagi masyarakat Indonesia. Ini waktu yang tepat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman terdekat.( )

Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari mengunjungi tempat rekreasi, sekedar makan di restoran, pergi ke mall, atau hanya rebahan di rumah.( )

Tapi perlu diingat, di masa pandemi seperti sekarang ada baiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan jika memang ingin melakukan aktivitas di luar rumah.

Berikut SINDOnews rangkum aplikasi yang bermanfaat untuk mengisi waktu long weekend yang bisa diunduh di smartphone Anda

1. Streaming film

Bagi para kaum rebahan, aplikasi streaming film memang menjadi rekomendasi yang bisa dipilih untuk menemani long weekend Anda.

Saat ini banyak sekali tersedia layanan streaming film yang bisa dipilih, seperti Netflix, Viu, Disney Plus Hotstar, dan HBO Go.

Ribuan film dan series bisa Anda saksikan dalam aplikasi streaming tersebut. Masing-masing biaya berlangganannya pun juga berbeda-beda.

2. Agen tiket online

Jika ingin melakukan perjalanan baik ke luar kota atau luar negeri, Anda bisa gunakan aplikasi agen tiket online untuk memudahkan pilihan transportasi yang digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)