Nissan Navara Facelift, Makin Sangar Makin Amerika

Kamis, 05 November 2020 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Untuk fitur keamanan, Nissan Navara dilengkapi dengan perangkat fitur keamanan aktif seperti autonomous emergency braking, lane departure warning dengan braking intervention, blind spot monitoring dan driver attention alert. Mobil ini makin canggih karena memiliki kamera 360 derajat dengan fitur Moving Object Detection (MOD). Lebih menarik lagi, kamera 360 derajat ini puny fitur off-road yang berguna membantu pengemudi melihat sudut-sudut sempit yang akan dilalui lebih detil dan lebih jelas.

Untuk suspensi, Nivara masih menggunkan suspensi multilink coil-sprung di bagi belakang.Suspensi itu sedikit diperbaru dengan adanya penguatan di poros penggerak roda belakang. Pengemudi Nissan Navara juga diyakini makin nyaman karena adanya steering rack baru yang meningkatkan kemampuan respons dan kemudahan bermanuver dalam kecepatan rendah.

Nissan Navara Facelift, Makin Sangar Makin Amerika


Sayangnya Nissan masih membisu soal mesin yang digunakan mobil baru itu. Di pasar Asia Tenggara Nissan Navara diketahui menggunakan mesin YD25DDTi untuk dua varian yakni Hi Power dan Mid Power. Varian High Power akan menghasilkan tenaga sampai 190 PS dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm (untuk tipe VL) sementara Mid Power menghasilkan tenaga sampai 163 PS dengan torsi maksimal mencapai 403 Nm (untuk tipe SL). Mesin ini sebenarnya masih tetap up to date dengan kondisi pasar Asia Tenggara. Jadi bisa saja Nissan mepertahankan mesin lama buat Nissan Navara.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)