Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux

Minggu, 08 November 2020 - 14:39 WIB
loading...
Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux
Nissan Navara Premium PRO-4X 2021
A A A
JAKARTA - Meskipun telah menjadi satu Aliansi dengan Mitsubishi, Nissan rupanya ogah gunakan Desain Dynamic Shield yang menjadi kembanggaan Mitsubishi. Hal itu terungkap dari Navara Premium PRO-4X 2021 secara resmi diperkenalkan .
(Baca Juga: Gagal Menangkan Dortmund Saat Bentrok Bayern, Haaland Mengaku Bersalah )

Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux


Seperti dilansir dari Xedong, Pada tanggal 5 November 2020, New Nissan Navara 2021 resmi diluncurkan secara global, ini juga pertama kalinya Nissan memperkenalkan Navara PRO-4X versi premium dengan desain sport yang luar biasa, dilengkapi dengan, Teknologi terdepan untuk bersaing dengan kompetitor.(Baca Juga: PSG Bisa Menang meski sedang Krisis Pemain, Tuchel Merasa Kagum )

Tampilan Nissan Navara PRO-4X memiliki banyak detail desain yang cantik dan berkarakter yang terinspirasi dari model pickup Nissan Titan full size, seperti bumper depan berwarna hitam yang sporty dengan aksen oranye yang menonjol, bezel depan dicat hitam dengan logo "NAVARA" yang mengesankan.

Desain depan Navara PRO-4X bahkan lebih berani dengan cluster lampu depan proyektor 4 kristal baru yang cantik (quad-projector), disertai dengan lampu pemosisian berbentuk C. Nissan mengatakan bumper depan telah Diteliti dan direkayasa untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis, mengurangi kebisingan angin, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux

Interior Navara PRO-4X 2021 tidak banyak berubah, pelanggan akan mendapatkan layar multi-informasi berukuran 7 inci dengan resolusi lebih tinggi, sistem hiburan tetap Nissan Connect dengan layar sentuh. Konektor Apple Carplay 8 inci, dilengkapi dengan port konektivitas USB-A dan USB-C.

Semua kursi dilapisi secara eksklusif dalam gaya PRO-4X dengan jahitan yang menonjol. Nissan Navara baru juga akan mendapatkan kenyamanan yang lebih baik dengan kaca kedap suara yang diaplikasikan pada kaca depan dan pintu kaca depan.

Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux

Kursi belakang dengan sandaran kursi dan bantal telah dibentuk ulang, menambahkan sandaran tangan yang terintegrasi dengan cup holder untuk pengalaman yang nyaman dan nyaman bagi penumpang pendamping Anda. Fasilitas baru termasuk: sensor hujan otomatis, cermin otomatis dan kunci pintu sensor kecepatan.

Pada versi upgrade 2021, Nissan membekali Navara PRO-4X dengan mesin diesel 2.3 liter twin-turbocharged 2.3 liter (YS23) berkapasitas 188 hp pada 3.750 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada 1.500 - 2.500 rpm, hadir dengan transmisi manual 6 kecepatan atau otomatis 7 kecepatan dengan dua pilihan powertrain: belakang (4x2) atau penggerak empat roda (4x4).
Tanpa Dynamic Shield, Navara 2021 Ingin Gulung Triton dan Hilux

Dengan demikian, dari segi tenaga mesin, Nissan Navara PRO-4X masih tertinggal jauh dari dua rivalnya: Ford Ranger Wildtrak (mesin 2.0L - 200 hp dan 500 Nm) serta Toyota Hilux Adventure ( mesin 2.8L - 200 hp dan 500Nm).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)