K/DA, Grup Virtual League of Legends Rilis EP, Lagunya Ditonton 27 Juta Kali

Senin, 09 November 2020 - 09:55 WIB
loading...
K/DA, Grup Virtual League of Legends Rilis EP, Lagunya Ditonton 27 Juta Kali
EP K/DA yang sudah ditunggu-tunggu ini memiliki lima lagu, termasuk The Baddest dan More, dan kini tersedia di seluruh platform streaming utama.
A A A
KOREA - Supergroup pop virtual dari League of Legends K/DA pernah sangat populer pada 2018. Kini, Ahri, Kai'Sa, Evelynn, serta Akali kembali dengan mini album/EP (Extended Play) berisi lima lagi dengan tajuk All Out. Di dalamnya, juga ada single pra-rilis mereka The Baddest serta lagu unggulan More.

Ditulis oleh rapper, penulis lagu, dan penyanyi Bekuh Boom, serta diproduseri, di-mix, dan di-master oleh komposer Riot Games Sebastien Najand, All Out menghadirkan kompilasi sejumlah single yang dibuat sesuai ciri khas anggota K/DA.

Tepatnya, sesuai kreativitas dan kepribadian mereka masing-masing. Sehingga memberikan sentuhan gaya eklektik pada supergroup K/DA.

K/DA, Grup Virtual League of Legends Rilis EP, Lagunya Ditonton 27 Juta Kali

EP K/DA saat ini tersedia secara gratis di seluruh platform streaming lagu utama, yakni Spotify, Apple Music, Amazon Music, YouTube Music, serta berbagai platform lainnya.

Lagu unggulan pada EP All Out yang berjudul “More” telah dirilis pekan lalu.

Video musiknya saat ini telah ditonton lebih dari 27 juta kali di YouTube dan sukses menempati peringkat #1 K-Pop Chart iTunes, peringkat #2 Pop Chart iTunes, peringkat #4 Worldwide Song Chart iTunes, serta peringkat #7 US Chart iTunes.

K/DA, Grup Virtual League of Legends Rilis EP, Lagunya Ditonton 27 Juta Kali

Kolaborator unggulan yang terlibat dalam EP ini meliputi para seniman tamu orisinal dari POP/STARS, Madison Beer, Miyeon dan Soyeon dari girl group K-pop (G)I-DLE, Jaira Burns, Lexie Liu dan Seraphine.



Sementara itu, single pra-rilis All Out yang berjudul “The Baddest” telah dirilis pada pertengahan tahun ini, lengkap dengan video musik yang menyertakan liriknya.

“The Baddest” berhasil mencapai peringkat #1 World Digital Sales Charts Billboard selama minggu 12 September. Lebih lanjut, lagu ini juga telah didengarkan lebih dari 38 juta kali di Spotify dan ditonton lebih dari 29 juta kali sejak peluncurannya di YouTube.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)