Jess No Limit Wakili Indonesia di Kompetisi Perdana League of Legends: Wild Rift

loading...
Jess No Limit Wakili Indonesia di Kompetisi Perdana League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan dihelat pada 12-13 Desember 2020 mendatang.
JAKARTA - Riot Games Asia Tenggara agaknya mulai mendorong pemasaran gim terbaru League of Legends: Wild Rift. Bulan depan, kompetisi perdana League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan di helat pada 12-13 Desember pukul 11:00 siang. BACA JUGA: Riset GfK: Selama Pandemi, Konsumen Lebih Memilih CPU dan RAM Kenceng Dibanding Kamera Bagus

Kegiatan ini dihelat dalam rangka peluncuran Open Beta League of Legends: Wild Rift di tingkat regional.

League of Legends: Wild Rift merupakan permainan keahlian dan strategi MOBA 5v5 dari League of Legends, yang dibuat secara khusus untuk mobile dan konsol.

Dengan kontrol yang baru dan tempo permainan yang cepat, pemain dari berbagai level dapat bekerja sama dengan teman-temannya.



Bekerja sama dengan penyelenggara event IO Esports, League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan menampilkan delapan tim yang terdiri dari lima konten kreator dan figur publik terkemuka di dunia esports dari Kamboja, Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

BACA JUGA: UMKM dan Online Shop Wajib Tahu 8 Tips Manjur Bikin Caption Menarik di Instagram Ini!

Nantinya, para pemain dan penggemar Wild Rift akan disuguhkan permainan dari idola mereka menampilkan keahliannya dalam bertarung, juga melakukan pencurian Baron atau Baron Steal.



Pertarungan antara tim para idola ini diselenggarakan untuk tujuan amal. Riot Games Asia Tenggara akan mendonasikan USD60.000 (Rp850 juta) kepada sejumlah organisasi non-profit yang fokus pada kegiatan sosial di berbagai bidang.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top