AHM Resmi Hadirkan Honda All New Scoopy 2020

Selasa, 10 November 2020 - 14:25 WIB
loading...
AHM Resmi Hadirkan Honda All New Scoopy 2020
Honda All New Scoopy. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor resmi meluncurlan Motor All New Scoopy secara virtual Selas 10/11/2020. (Baca juga: LTMPT: ITB Puncaki Nilai UTBK Tertinggi di SBMPTN 2020 )

New Honda Scoopy 2019 lalu baru saja mendapatkan grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat. (Baca juga: Kemendikbud Tegaskan Klasterisasi Perguruan Tinggi Bukan Kompetisi )

Tampilan baru dari New Honda Scoopy dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)