Ada Banyak Teknologi Baru yang Membuat Huawei FreeBuds Pro Nyaman di Telinga

Rabu, 11 November 2020 - 02:51 WIB
loading...
Ada Banyak Teknologi Baru yang Membuat Huawei FreeBuds Pro Nyaman di Telinga
Huawei FreeBuds Pro juga memiliki Ultra-low Latency dan Instant Two-way Dialog dengan latensi 180ms yang sempurna untuk bermain game. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, earphone True Wireless Stereo (TWS) telah menjadi populer di kalangan konsumen dan pecinta gadget di seluruh dunia. (Baca juga: Duh, Huawei Dikabarkan Diam-diam Telah Menjual Honor )

Ini dikarenakan earphone TWS menawarkan pengalaman audio yang bebas dan nyaman, tampilan ringkas, tampilan indah, bebas dari kabel, kualitas suara yang sangat baik, dan nyaman dipakai yang membentuk pemahaman dasar tentang ekspektasi konsumen saat ini terhadap kualitas earphone TWS.

Pada 22 Oktober lalu, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi telah memboyong earphone TWS andalan terbarunya, yakni Huawei FreeBuds Pro. Dilengkapi teknologi terobosan, fitur inovatif, kualitas suara yang sangat baik, dan desain ikonik, Huawei FreeBuds Pro adalah earphone dengan intelligent dynamic noise-cancelling pertama di dunia yang akan menjadi pendamping sempurna dan cerdas bagi konsumen Indonesia.

Menurut Statista, data penjualan earphone TWS meningkat dua kali lipat dari 2018 hingga 2019 di seluruh dunia. Pada 2018, earphone TWS telah terjual lebih dari 46 juta unit, dan telah meningkat menjadi 120 unit pada tahun 2019.

Penjualan TWS diramalkan akan meningkat sebesar 110 juta unit pada tahun ini dan mencapai 230 juta unit di akhir 2020. Hal ini menandakan bahwa earphone TWS sangat populer dan digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, lantaran TWS sudah menjadi kebutuhan dan pelengkap gaya hidup terkini.
Ada Banyak Teknologi Baru yang Membuat Huawei FreeBuds Pro Nyaman di Telinga

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menjelaskan, sebagai perusahaan teknologi yang selalu memberikan terobosan teknologi canggih guna memenuhi kebutuhan pelanggan, perusahaan menghadirkan earphone TWS yang nyaman, canggih, dan mudah digunakan.

"Earphone ini dibuat untuk menemani segala aktivitas konsumen, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan memberikan pengalaman suara yang cerdas serta memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital,” klaim Fisher Jian.

Seni dan Teknologi
Huawei merancang FreeBuds Pro baru dengan mengutamakan gaya dan kenyamanan. Mengikuti prinsip desain minimalis, memastikan setiap elemen berfungsi dan juga memiliki desain stylish.

Menampilkan desain in-ear yang unik, Huawei FreeBuds Pro hadir dengan tiga ukuran penyumbat telinga silikon. Ini memungkinkan pengguna untuk menemukan ukuran yang paling pas. Dengan batang berbentuk persegi khas FreeBuds Pro yang ramping dan stylish, sekaligus meminimalkan kebisingan eksternal dan menampung komponen teknis yang penting.

"Memiliki desain wind-proof yang menghilangkan lubang pengambilan suara untuk mengurangi gangguan kebisingan angin. Hal ini menunjukan pengguna dapat terhindar dari kebisingan luar, bahkan saat berjalan, berlari, atau bersepeda," paparnya.

Huawei FreeBuds Pro memberikan kualitas audio yang luar biasa. Sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman mendengarkan yang ditingkatkan dengan fitur-fitur baru dan cerdas demi mendefinisikan ulang pasar earphone TWS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)