Genjot Pemasaran Digital dengan Toyota Pop-up Store

Kamis, 12 November 2020 - 09:35 WIB
loading...
Genjot Pemasaran Digital dengan Toyota Pop-up Store
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Di tengah masa pandemi Covid-19, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggeber penjualan melalui platform digital dengan menghadirkan Toyota Pop-up Store. Melalui Pop-up Store, konsumen diharapkan lebih mudah mendapatkan kesempatan untuk tahu lebih jauh mengenai produk Toyota.

“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tetapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir,” ujar Vice President Director PT TAM Henry Tanoto. (Baca: Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah)

Toyota Pop-up Store diselenggarakan selama empat bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021, berlokasi di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Opsi “one stop shopping” dihadirkan bagi pelanggan dengan menggunakan konsep digital sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi maupun mendapatkan akses terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer touchpoint Toyota yang dilengkapi dengan fasilitas full digital sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience, tetapi tetap aman dan nyaman karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Henry.

Toyota Pop-up Store menempati area seluas 250 m2 yang terdiri atas outdoor dan indoor lounge. Bertema Inspirience Zone, Toyota Pop-up Store ini diharapkan dapat menjadi zona baru bagi pelanggan Toyota dalam menemani customer purchase journey mereka serta menjanjikan pengalaman terbaik dan memberikan inspirasi bagi pelanggan. (Baca juga: Kiat Pangkas Berat Badan Selama Pandemi)

Fasilitas konten digital ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi, antara lain, berupa Digital Catalogue, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Pengunjung dapat bebas mengeksplorasi fasilitas yang ada tanpa kehadiran salesman. Jika pelanggan membutuhkan informasi, mereka dapat meminta bantuan kepada frontliner Toyota yang bertugas sesuai dengan kebutuhannya. (Anton C)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)