Yamaha Tak Gubris, Kymco Hadirkan Penantang Honda ADV150

Sabtu, 14 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Yamaha Tak Gubris, Kymco Hadirkan Penantang  Honda ADV150
Honda ADV150. FOTO/ WBS
A A A
JAKARTA - Banyak yang berharap Yamaha mau menghadirkan penantang Honda ADV150, namun membaca peluang emas pasar skutik adventure yang bagus produsen skuter ternama asal Taiwan, Kymco siap hadirkan pembunuhnya Honda ADV 150. ( )

Sebelumnya skutik petualangan dari China Lifan LF150-T. Segera, skuter petualangan lain akan diperkenalkan ke pasar. ( )

Kali ini datang dari salah satu produsen skuter ternama asal Taiwan, Kymco. Hal tersebut diumumkan melalui video klip di situs YouTube.

Video berdurasi 23 detik tersebut memperlihatkan mesin petualangan beraksi di rute off-road. Kymco juga mengatakan, sepeda motor tersebut akan diluncurkan pada 26 November.


Pengenalan model tersebut dipandang sebagai kelanjutan dari model konsep CV2 (gambar di bawah) yang pernah diungkap Kymco pada tahun 2017. CV2 merupakan skuter maxi yang dibekali mesin parallel-twin berkapasitas 550cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 55hp.

Model baru tersebut diklaim menawarkan desain yang serba baru, lengkap dengan berbagai komponen skutik petualangan nyata seperti garpu depan yang lebih panjang, pelindung tangan, tabrakan, dan ban dengan bunga tebal.

Skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)